Rumor Pazzini Meninggalkan Milan

Giampaolo Pazzini merupakan pemain senior dari klub Milan tapi masih mempunyai prestasi yang bagus dengan usia 31 tahun yang kali ini berhasil mencetak 100 gol di Serie A semalam sepanjang kariernya. Kali ini bersama Milan yang gagal menjadi pemain inti di klub hanya menjadi pemain cadangan. Memang menjadi pemain cadang di klub tapi mempunyai banyak peluang untuk dirinya yang sudah tampil 22 kali.

Dari 22 kali penampilan sudah berhasil memberikan 13 gol buat Milan. Dengan penampilan bagus tetap pelatih masih tidak percaya kepadanya untuk menjadi pemain inti di klub. Karena pelatih lebih percaya kepada Jeremy Menez. Dengan kalah bersaing dengan Menez sehingga harus puas berada di bangku cadangan. Sedangkan Pazzini tidak hanya bersaing dengan Menez masih banyak pemain striker lebih mantap lagi seperti Cerci dan Shaarawy.

Hanya dua pemain ini sering mengalami cedera sehingga membuat Pazzini mempunyai kesempatan bagus untuk bermain dan menunjukan bahwa dirinya tidak kalah dengan pemain lain. Begitu kesempatan ini bahwa Pazzini menggunakan dengan sebagus mungkin. Semua usaha dari Pazzini berhasil berjalan dengan bagus tapi tidak bisa membuat serangan Milan menjadi tajam. Baru-baru ini berhasil mencetak 100 gol membuatnya merasa tidak ada pengaruh dengan usianya yang masih bisa menunjukan bahwa dirinya merupakan pemain berbakat.

Dengan keberhasilan ini akhirnya mempunyai rumor bahwa dirinya akan meninggalkan klub Milan. Karena tidak mempunyai peluang tampil lebih banyak yang berharap rekan setimnya mengalami cedera baru bisa mendapatkan peluang untuk bermain. Di Tambah lagi bahwa Milan itu sudah berubah banyak yang menjadi klub lemah. Dengan kondisi klub saat ini tidak ada peluang untuk bermain di Eropa apalagi untuk merebut gelar juara.

Karena klub lain yang sudah banyak perkembangan sehingga bisa berada di papan atas. Seperti Lazio yang dulunya merupakan klub papan tengah yang tidak bisa mengalahkan San Siro tapi sekarang ini sudah mudah sekali mengalahkan Milan. Jadi dengan kondisinya masih mempunyai kemampuan untuk bermain maka langsung memutuskan akan meninggalkan klub.(ss)

1

No Responses

Write a response