Rumor Transfer Dembele Ke Madrid Kembali Berhembus

Salah satu pemain bintang mili Tottenham Hotspur, Moussa Dembele tampil dengan performa yang cukup gemilang saat Tottenham Hotspur mampu mengimbangi perlawanan dari Juventus dalam lanjutan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Penampilan itu sudah cukup menunjukkan bagaimana kualitas sesungguhnya dari Moussa Dembele dan juga pengaruhnya bagi tim.

Dembele tampil cukup menonjol saat ia mampu membantu Tottenham Hotspur saat spurs mampu mengimbangi Juventus 2-2 di Allianz Stadium pada hari Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Saat itu The Lilywhites padahal sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Juventus, namun dengan semangat antag menyerah mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan.

Gelandang yang saat ini usianya sudah menginjak angka 30 tahun itu telah mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Tottenham Hotspur dan ia juga kerap menjadi sosok yang memulai serangan, dengan ia yang membawa bola masuk ke sepertiga akhir. Dembele tercatat memiliki enam kali dribel sukses, akurasi umpannya bahkan sampai sebesar 95% dari 100, kemudian umpan jumlah tertinggi di Spurs, mencatatkan dua umpan kunci, kemudian melakukan empat tekel, dan berhasil melakukan satu intersepsi.

Apa yang ditunjukkan oleh Moussa Dembele di laga ini membuat mantan penyerang Tottenham Hotspur Les Ferdinand teringat dengan ekspektasinya dahulu ketika itu. Ferdinand sudah melihat langsung Dembele di tahun 2012 yang lalu, saat si pemain bergabung ke Tottenham Hotpurs dari Fulham, dan melihat talenta yang cukup menjanjikan bersama spurs.

Saat itu Ferdinand yang menjadi staf pelatih Spurs percaya bahwa Dembele memiliki kualitas untuk bisa menjadi bintang dan bahkan memperkuat Real Madrid nantinya, menyusul Gareth Bale yang telah terlebih dahulu disana. Sesuatu yang masih sampai saat ini diyakininya sampai hendak meninggalkan Spurs pada tahun 2014 yang lalu.

“Saya harus jujur mengatakan hal ini. Saya sudah merasa kecewa dengan Moussa Dembele. Saya benar-benar sempat berpikir bahwa dia akan terus berkembang dan menjadi pemain Spurs yang besar selanjutnya yang nantinya akan meninggalkan klub dan bergabung dengan Real Madrid,” Ujarnya.

No Responses

Write a response