Salah Angkat Bicara Tentang Gol Kane Kontra Stoke City

Sebagai salah satu rival dalam perebutan jumlah gol musim ini, Mohamed Salah akhirnya angkat bicara mengenai gol yang dicetak Kane. Striker Liverpool tersebut seolah tidak percaya dengan keputusan pihak Liga Inggris yang mengesahkan gol kedua The Lily Whites kala Tottenham Hotspur dan Stoke City menjadi milik Kane.

Duel sengit sempat terjadi kala Tottenham Hotspur harus menghadapi Stoke City di Britania Stadium, Sabtu (7/8/2018). Tendangan free kick yang dilayangkan oleh Christian Ericksen memang seolah mendapatkan sebuah sentuhan akhir dari Harry Kane sebelum akirnya menjadi gol. Meski The Lily Whites meraih sebuah kemenangan tipis 2-1, gol kedua dari Tottenham tersebut sempat diperdebatkan oleh salah satu striker mereka, Harry Kane.

Dalam pertandingan tersebut, gol sempat diberikan kepada Ericksen. Namun setelah laga berakhir, sempat terjadi polemik perebutan gol tersebut. Kane dalam sebuah wawancara berkomentar bahwa dirinya adalah pencetak gol yang sebenarnya. Pemain asal Inggris tersebut bahkan sempat membuat video yang diunggah di Twitter terkait gol ciptaanya.

Sempat ditemui dalam sebuah wawancara, Chiristian Ericksen mengaku tidak mempermasalahkan gol tersebut. Pemain asal Denmark tersebut hanya berfokus pada kemenangan The Lily Whites. Namun beberapa orang tetap mempermasalahkan polemik tersebut. Karena ada beberapa pemain yang dirugikan termasuk Mohamed Salah yang menjadi rival Kane dalam perebutan sepatu emas liga Inggris.

Sempat mengajukan banding kepada pihak liga Inggris, Kane akhirnya resmi menjadi pencetak gol kedua kala Tottenham bersua dengan Stoke City. Sebagai rival dalam perebutan gol, Mohamed Salah akhirnya buka sura melalui cuitannya. Dia merasa tidak percaya pada keputusan pihak Liga Inggris. Menurutnya keputusan tersebut akan memperkecil jarak gol yang ada dengan Kane.

Dengan hasil tersebut, kini Kane sudah mengoleksi 25 gol sampai saat ini. Sedangkan rival yangnya yaitu Salah sudah mengoleksi 29 gol. Tentunya hal ini akan sangat merugikan mengingat selisih gol yang ada semakin kecil. Kane masih memiliki kesempatan untuk dapat menyusul Salah melalui 6 laga yang tersisa. Menarik untuk dinantikan siapa pemegang sepatu emas Liga Inggris di musim ini.

No Responses

Write a response