Salah Buat Panas Bursa Transfer

Chelsea yang sekarang ini di sibukan dengan banjir tawaran dari klub lain yang sangat ingin sekali merebut Mohamed Salah yang sedang dalam kondisi masih di pinjamkan oleh klub di Fiorentina. Jadi dengan kondisi seperti ini bahwa kemungkinan dari pihak Chelsea akan membawaknya kembali di klub.

Bahwa selama berada di Fiorentina berhasil menunjukan bahwa dirinya benar-benar merupakan pemain yang berbakat hanya tidak mendapatkan sedikit kesempatan buatnya biar bisa adapatasi dengan rekan setimnya. Jadi selama di La Viola yang bisa memberikan sumbangan 10 gol dari 30 kali tampil tapi itu bukan hanya di Serie A aja tapi semua pertandingan yang di jalankan oleh klub.

Semua ini merupakan penampilan yang bagus bahwa Salah yang tidak sampai satu musim membantuin Fio yang sudah bisa menunjukan pernampilan terbaiknya. Bahwa dirinya mengatakan begitu senangnya bergabung dengan La Viola yang ingin sekali selama untuk membantuin Fio. Sedangkan dengan kesempatan ini bahwa La Viola belum tentu bisa mencapaikan impian untuk ganti statusnya karena banyak sekali peminat kepadanya. Jadi dari klub Fio harus bersaing dengan dua klub lainnya yang ingin sekali untuk mengeluarkan dirinya dari Chelsea.

Dua klub yang tertarik kepadanya seperti Inter Milan, AS Roma yang sudah berjuang untuk menangkan persaingan. Ternyata semua ini yang masih mempunyai satu masalah besar kalau bisa menangkan persaingan bahwa klub tersebut akan melanggar pertaruan kontrak peminjaman dan bisa membawak masalah ini di pengadilan.

Jadi Roma yang sudah sangat ingin sekali dan mau cepat-cepat untuk mendapatkanya bahwa semua ini sudah di persiapakan oleh Roma untuk melepaskan masalah ini. Semua ini sudah di pikirkan bagus-bagus oleh pihak klub yang tidak akan mendapatkan masalah besar dan mendapatkan hukuman berat buat klub. Jadi demi untuik mendapatkanya kemungkinan besar akan memberikan Mattia Destro menjadi jaminan buat masalah ini supaya tidak di permasalahkan ke pengadilan.

Cara tersebut belum bisa di pastikan bahwa bisa berjalan dengan lancar akan di usahakan oleh pihak klub yang penting pemain tersebut bergabung dengan Fio. Tapi semua ini bahwa dari usaha La Viola yang sudah bisa membuat dirinya kembali bermain dengan semua kemampuan yang di inginkan olehnya. Jadi untuk menumbus semua kerja kerasnya maka peluang untuk memilih La Viola menjadi klub barunya.(ss)

5

No Responses

Write a response