Nampaknya Salah Bukan Incaran Utama Madrid

Real Madrid adalah sebuah klub sepak bola ternama yang di kenal sebagai klub haus pemain. Sebab ia selalu mengevaluasi para pemainnya dan selalu mencari dan mengincar para pemain – pemain apik yang dilihatnya.

Dikabarkan kehebatan ┬ádan kualitas yang dimiliki oleh Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah menjadi incaran Real Madrid. Dan hal tersebut sudah menyebar kemana – mana dan sudah menjadi rahasia umum. Namun ternyata Real Madrid tidak hanya mengincar Mohamed Salah saja. Mohamed Salah tidaklah menjadi incaran yang di prioritas oleh Real Madrid pada saat bursa transfer di musim panas nanti. Los Merengues justru malah lebih tertarik untuk mendatangkan seorang pemain dari Chelsea yaitu Eden Hazard.

pemain yang rendah hati ini bisa langsung beradaptasi dengan klub Liverpool di musim debutnya dan mencetak puluhan gol. Hal tersebut membuat Mohamed Salah menjadi incaran beberapa klub ternama.

Sampai saat ini, di Liverpool salh sudah mencetak sebanyak 36 gol di semua ajang kompetisi. Sebanyak 28 di antaranya di ajang pentas Premier League. Mohamed Salah pun mampu membawa Liverpool untuk bersaing untuk jadi runner-up di liga dan juga berhasil membawa klub tersebut melaju kencang sampai mencapai babak perempat final dalam ajang Liga Champions. Hal inilah yang membuat Real Madrid ingin merekrut Mohamed Salah.

Akan tetapi Guillem Balague berpendapat bahwa, Real Madrid tidak akan menjadikan Salah sebagai pemain buruan utamanya. Ia menyebutkan bahwa Los Blancos lebih berminat mendatangkan bintang Chelsea yaitu Eden Hazard.

Bagi Real.Madrid, Salah adalah sebuah perekrutan yang lumayan sulit, karena Real Madrid tidak menyebutkan bahwa dirinya sebagai kandidat untuk menjadi Galactico.

Dilain sisi juga Sepertinya Real Madrid tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk mengurus proses transfe Mohamed Salah. Sebab musim panas begitu panjang dan apa pun bisa terjadi. Karena saat inipun, Hazard sangat ingin bergabung dan (Robert) Lewandowski juga sangat ingin datang.

Ada beberapa.pasar di Mesir dan adalah seorang pemain yang menjadi bintang pada ajang Premier League. Memang ia memiliki banyak hal untuknya, namun  jika mereka sudah  mendapatkan Hazard maka mereka tidak akan membutuhkan Salah lagi.

No Responses

Write a response