Mohamed Salah Diperkirakan Gabung Madrid Musim Depan

Setelah Philippe Coutinho dan Emre Can yang dikabarkan akan pindah dari Liverpool, kini giliran Mohamed Salah yang diperkirakan akan hengkan dari The Reds musim depan. Diperkirakan bahwa musim depan sudah tidak berseragam The Reds lagi melainkan pindah ke klub lain. klub yang diperkirakan akan menjadi tempat bermain Salah selanjutnya adalah Real Madrid.

Pimpinan Asosiasi sepakbola Mesir (EFA) bahkan telah memberitahu bocoran bahwa Salah diperkirakan bisa berseragam Real Madrid di musim depan. Rumor menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik dengan gaya bermain Mohamed Salah. Rumor mengenai isu transfer Mohamed Salah ke Madrid sebenarnya telah berhembus cukup lama. Presiden EFA Hany Abo Rida juga malah turut memanaskan rumor perihal peluang Salah musim depan pindah ke Real Madrid.

Bahkan Hany Abo Rida yang menjabat sebagai Presiden Asosiasi sepakbola Mesir tersebut memberikan pernyataan bahwa “Saat ini memang ada peluang yang cukup besar bahwa Mohamed Salah di musim depan akan berpindah klub dan berseragam Madrid nantinya. Mungkin nanti klub asal Ibukota Spanyol tersebut akan mengajukan penawaran untuk Mohamed Salah dan Liverpool.” Ungkapnya.

“saat ini ia akan masih tetap fokus untuk bermain bersama klubnya di Inggris Liverpool untuk lebih meningkatkan kualitas permainannya. Tentu saja jika benar nantinya Mohamed Salah akan pindah ke klub besar seperti Real Madrid ini sangat bagus bagi persepakbolaan Mesir nantinya karena kepopuleran Real Madrid di dunia. Ini akan menjadi bagus tidak hanya bagi Mohamed salah yang membela klub sekelas Madrid, namun juga bagi persepakbolaan Mesir secara umum kedepannya.” Tambahnya.

Mohamed Salah cukup tampil impresif di musim ini bersama Liverpool di Premier League. Diketahui Salah baru membela Liverpool selama setegah musim setelah resmi diboyong dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Kini, total Salah telah berhasil mencetak gol sebanyak 24 kali dari 30 pertandingan yang telah ia jalanai bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi musim ini. itu merupakan satu catatan yang luar bisas bagi pemain yang baru setengah musim membela sebuah klub baru.

No Responses

Write a response