Mohamed Salah Tetap Menjaga Kepercayaan Jurgen Klopp

Pemain winger asal Mesir yakni Mohamed Salah menjadi pemain tersubur yang pernah dibeli Liverpool dalam musim ini. penampilan yang ditorehkan pemain Mesir ini nampaknya dinilai sangat memuaskan bagi manajer Jurgen Klopp. Dengan kecepatan serta ketenangannya menguasai bola didalam lapangan, membuat dirinya selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih asal Jerman Barat tersebut.

Meskipun, memang terlihat bahwa Liverpool belum berada pada posisi yang sangat diinginkan para fans The Reds musim ini. namun, dengan kedatangan peain asal Mesir ini nampaknya para fans sedikit terhibur. Saat ini Liverpool berada diurutan ke-4 dengan mengumpulkan 34 point dari 18 penampilan yang sudah dilakoninya di Liga Premier League musim 17/18.

Sepertinya untuk meraih hasil puncak di kelasemen liga saat ini adalah hal yang sangat mustahil bagi The Reds. hal ini dikarenakan, pemuncak yang dihuni oleh rivalnya Manchester City berhasil mengumpulkan 52 point dari 18 pertandingannya. Sedangkan, untuk Liverpool sendiiri saja baru mengumpulkan 34 point dari 18 pertandingannya. Tentunya, The Reds harus mengumpulkan setidaknya 21 point jika ingin berada di puncak kelasemen.

Meskipun terlihat sangat mustahil bagi kubu The Reds Devil untuk mencapai puncak, asuhan daari Jurgen Klopp ini tak pernah merasa putus asa untuk tampil baik serta mendapatkan hasil yang maksimal. Terlihat bagaimana dalam pertandingan belakangan ini, Liverpool selalu meraih hasil kemenangan.

Terbukti bagaiman Liverpool mampu meredam pasukan dari Eddie Howe dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Meskipun Liverpool harus bermain tandang ke kandang bournemouth, Liverpool tak sungkan-sungkan melibas tuan rumah.

Permainan cantik yang diperlihatkan oleh para pemain Liverpool yakni peain bintangn brasilnya Phillipe Countiho, kemudian dejan Lovren, Mohamed Salah dan Firminho berhasil mengantarkan Liverpool memetik point penuh di kandang Bournemouth, minggu, 17 desember 2017 kemarin.

Liverpool yang tampil dengan kekuatan penuh, berhasil unggul dibabak pertama dengan skor akhir 3-0. Jalannya pertandingan babak kedua, Liverpool hanya mampu menambah 1 goalnya melalu kaki dari rekan Brasil Coutinho yakni Firminho. Dengan begitu, kemenangan tersebut menjadi modal bagi Liverpool di laga berikutnya.

No Responses

Write a response