Salah Terlalu Cepat

Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah kembali mendapatkan pujian oke meski dengan nada kelakar. Pujian tersebut datang dari rekan setimnya di The Reds, Ragnar Klavan. Pujian tersebut berkaitan dengan kecepatan yang dimiliki oleh Mohamed Salah.

Semenjak bergabung dengan The Reds di bursa transfer musim panas kemarin, Mohamed Salah sudah tampil begitu impresif. Total sekarang ini sudah 14 gol berhasil dibuat oleh Mohamed Salah dari 18 laga yang telah dijalani di musim ini dengan sembilan di antaranya dilakoni dari 12 pekan kompetisi Liga Premier Inggris yang telah dijalani. Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang paling menonjol. Pemain Internasional Mesir tersebut menunjukan kecepatannya yang sangat luar biasa di atas lapangan. Hal tersebut yang lantas menjadi bahan candaan dari Ragnar Klavan untuk kemudian memuji Mohamed Salah.

“Mohamed Salah adalah seorang pemain hebat. Saya tidak pernah benar-benar melihatnya dalam latihan karena dia memang terlalu cepat. Dia sudah menjadi pemain yang begitu bagus semenjak bergabung dan secara khusus dia juga berhasil mencetak gol yang penting. DIa memang sudah bermain menjadi pemain yang penting untuk tim kami” tutur Ragnar Klavan.

Mohamed Salah sendiri memang tengah tampil impresif bersama Liverpool di musim ini. Hal tersebut lantas membuat pemain berusia 25 tahun itu sekarang ini sedang dirumorkan akan pindah ke klub La Liga Premier Spanyol, Real Madrid. Kabarnya Real Madrid telah menyiapkan dana yang besar untuk bisa mendatangkan pemain Internasional Mesir tersebut di musim panas mendatang.

Pada laga selanjutnya, The Reds sendiri akan berhadapan dengan Sevilla pada laga lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung di hari Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Mohamed Salah sendiri sejauh ini tampil begitu cemerlang di Liga Champions musim ini dengan berhasil mencetak empat gol untuk The Reds. Mantan pemain AS Roma dan Chelsea tersebut hanya kalah subur dari Harry Kane yang membuat lima gol dan Cristiano Ronaldo yang membuat enam gol di ajang Liga Champions sejauh ini.

No Responses

Write a response