Sampdoria Siap Didik Balotelli

Liverpool yang sudah salah di musim sebelumnya yang melakukan pilihan untuk memilih Mario Balotelli untuk menjadi pemain mesin gol yang baru. Bahwa sebelumnya berada di AC Milan bisa tampil begitu bagus hanya kurang mendapatkan dukungan sehingga membuatnya menjadi begitu sulit untuk mengembalikan semua kemampuan yang di milikinya. Begitu kondisi yang sudah bergabung dengan Liverpool ternyata sampai musim selesai bahwa Balotelli sama sekali tidak menunjukan permaian sebenarnya.

Jadi dengan adanya penurunan di klub bahwa pelatih yang sudah mendapatkan peringkatan dari pihak klub yang mengatakan harus bisa kembalikan kehebatan klub dan harus bisa membuat klub sukses. Selama di latih oleh Brendan Rodgers yang bisa membuat klub berada di papan atas sehingga membuat pihak klub percaya sama pelatih tersebut. Tapi di musim keduanya pihak klub yang benar-benar melihat klub mempunyai peluang besar untuk menjadi juara maka memberikan ijin untuk mengeluarkan dana supaya bisa mendapatkan pemain baru.

Tapi dengan hebatan pelatih yang menjual pemain andalan sehingga klub tidak begitu banyak mengeluarkan dana untuk memborong pemain. Dengan kegagalan ini bahwa untuk persiapan selanjutnya sudah membawak pemain baru yagn sudah bisa membuat ketajaman klub yang sebenarnya. Jadi begitu sudah mempunyai pemain baru yang sudah bisa gantikan posisi Balotelli maka pelatih yang sudah tidak mau lagi menggunakan tenaganya untuk membuat klub menjadi kuat yang harus tetap menjual pemain yang sama sekali tidak lagi di pake oleh pelatih.

Ada dua pemain akan di jual oleh klub yaitu Balotelli dan Fabio Borinio yang sudah masuk dalam daftar bursa transfer. Tapi pelatih yang mengatakan kondisi yang paling sulit di jual pemain yang masuk dalam daftar bursa transfer yaitu Balotelli yang sudah bermain jelek dan tingkah lakuknya yang sulit sekali di atur. Ternyata harga yang di buat oleh pihak klub yang begitu tinggi membuat klub lain harus memikirkan bagus-bagus.

Tapi ada salah satu klub yang sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Liverpool untuk masalah Balotelli kalau bisa memberikan harga kurang lagi maka pihak klub Sampdoria siap membawaknya pergi dari Liverpool. Semua ini yang kemungkinan besar akan di setujui oleh The Reds, dari pada mempertahankan pemain tersebut bagus menjual dengan harga lebih murah. Tapi dari pihak klub belum memberikan keputusan kepada Sampdoria untuk masalah ini.(ss)

No Responses

Write a response