Sanchez Diyakini Ingin Segera Bermain Lagi Untuk Arsenal

Alexis Sanchez memang sempat kencang dikabarkan akan segera pergi dari The Gunners di musim panas tahun ini. Namun sekarang ini pemain asal Chile tersebut dikabarkan sudah tidak sabar lagi untuk bisa bermain dengan Arsenal, seiring dengan meredahnya spekulasi tentang masa depan dirinya di klub asal London tersebut.

Alexis Sanchez sendiri memang sempat sering dispekulasikan tentang masa depannya di Arsenal menyusul belum adanya kejelasan mengenai kontraknya di musim panas tahun ini. Memang Alexis Sanchez hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi saja pada kontraknya di Arsenal yang berarti di musim panas mendatang dia bisa bebas untuk pergi ke klub mana pun.

Namun The Gunners sendiri diyakini tidak akan mau kehilangan pemain asal 28 tahun tersebut secara cuma-cuma. Oleh karena itu Arsenal dikabarkan sempat memikirkan untuk melepas pemain Internasional Chile tersebut di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun terkait masalah tersebut Mertesacker sendiri menegaskan keyakinannya soal Arsenal yang akan tetap mempertahankan Alexis Sanchez untuk tetap di Emirates Stadium meski kontrak dari sang pemai sendiri hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi saja.

Bek yang juga dikabarkan akan segera menjadi manajer akademi Arsenal tersebut di tahun mendatang juga menilai tentang pembicaraan masa depan Alexis Sanchez sendiri sudah mulai mereda. Dan sekarang ini terkait tentang penyerang asal Chile tersebut , Metresacker mengatakan bahwa rekannya di tim Arsenal tersebut sudah tidak sabar lagi untuk segera bisa bermain untuk Arsenal lagi di atas lapangan.

“Saya rasa dia telah tampil dengna luar biasa di Piala Konfederasi kemarin. Sekarang ini dia sedang menjalani masa liburan. Jadi situasi tentang dirinya sudah mulai tenang sekarang ini. Tapi dia adalah pejuang lapangan. Saya rasa dia akan ingin kembali secepatnya. Dia benci liburan karena dia benci adem-adem bersantai di luar lapangan” tutur Mertesacker.

Alexis Sanchez sendiri memang sempat dikabarkan akan merapat ke Manchester City di musim panas tahun ini dan akan menjalani reuni dengan Pep Guardiola di sana.

4

No Responses

Write a response