Sanchez Memberikan Keputusan Bertahan di Arsenal

Alexis Sanchez merasa dirinya tidak ada ruginya bergabung dengan Arsenal, bahwa selama satu musim penuh bergabung dengan The Gunners berhasil menunjukan permainan terbaiknya. Dengan kegagalan klub untuk merebut gelar juara tetapi Sanchez merasa tidak kecewa yang tetap bisa memberikan satu gelar FA Cup buat klub. Memang Sanchez mengatakan bahwa klub yang di belanya kali ini bisa di bilang merupakan klub kuat.

Hanya membutuhkan waktu untuk membuat klub kembali menjadi juara. Dengan keinginan dari Sanchez ingin membuat klub menjadi juara maka bersih keras untuk bertahan di klub yang tidak mau meninggalkan klub yang akan tetap dukung Wenger. Dengan musim perdananya di Arsenal tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi pemain kesayangan dan pemain andalan di Meriam London.

Karena sebelum bergabung dengan Meriam ini bahwa Alexis merupakan pemain dari Barca yang sudah mempunyai kemampuan yang tidak di ragukan lagi hanya kalah bersaing dengan pemain top sehingga tidak menjadi pilihan utama di klub. Maka nya begitu gabung dengan Arsenal langsung mendapatkan tugas dari pelatih Wenger yang memberikan kesempatan buatnya yang ingin melihat Sanchez yang sudah pendam lama sekali untuk menjadi pemain inti. Begitu di pilihnya menjadi pemain utama di klub maka Alexis.

Dengan sudah pendam terlalu lama buat Sanchez sehingga bisa bermain dengan begitu bagus yang mengeluarkan semua skill yang di milikinya sehingga bisa bermain dengan begitu sangar. Begitu peluang pertama yang di berikan oleh Wenger yang membuat Wenger sangat terkejut dengan penampilan tergitu sangat yang sudah lama sekali tidak melihat permain bisa bermain dengan begitu mantap. Dengan berjalan bagus maka terus memberikan kesempatan buatnya, begitu memunjukan dirinya menjadi pemain utama di klub membuatnya pelahan-lahan terus berkembang yang membuat klub bisa terus menangkan pertandingan.

Tapi sempat mengalami penurunan dari Alexis tapi tidak berlangsung lama dan kembali berhasil bermain dengan stabil. Begitu bermain stabil sampai akhir musim ini yang membuat klub bisa berada di peringkat ketiga yang tidak mampu membuat klub berada di peringkat kedua. Tapi dengan kegagalan ini bahwa meminta rekan setim nya tetap bertahan di klub dan jangan meninggalkan klub.(ss)

1

No Responses

Write a response