Alexis Sanchez Memberikan Kode Terkait Masa Depannya

Striker Arsenal yang berasal dari Chile Aexis Sanchez baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola Britania Raya. Pasalnya pemain yang saat ini berusia 28 tahun ini tidak mau memperpanjang kontrak bersama Arsenal, padahal kontrak sang pemain tinggal 18 bulan lagi. Saat ini Alexis Sanchez mampu bermain apik dan mampu mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini. Hal ini membuat Alexis Sanchez banyak diminati oleh beberapa club besar.

Chelsea sendiri kabarnya akan memcoba membajak Alexis Sanchez dari Arsenal jika Chelsea kehilangan striker andalan mereka Diego Costa. Pada saat pertandingan melawan Swansea City kemarin yang mana kala itu Arsenal mampu menang telak 4-0 Alexis Sanchez terlihat marah ketika dia ditarik keluar oleh Arsene Wenger selaku pelatih dari Arsenal.

Hal ini menunjukan jika masa depan Alexis Sanchez di Arsenal mulai di pertanyakan. Akan tetapi pada saat melakukan sesi latihan Alexis Sanchez terlihat berfoto tersenyum dan memposting fotonya di media sosial dengan caption orang kuat akan tersenyum meskipun hatinya sedang hancur . hal ini menunjukan jika Alexis Sanchez masih betah berada di Arsenal.

Arsenal sendiri kabarnya akan menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Alexis Sanchez, namun sang pemain menuntut kenaikan gaji yang sangat tinggi yaitu 250.000 pound per pekan. Hal ini membuat Arsenal berfikir dua kali mengenai perpanjangan kontrak yang akan disodorkan pada pemain yang mampu membawa Chile juara piala Amerika ini. Selain Alexis Sanchez ada juga pemain Arsenal yang kontraknya juga akan habis akan tetapi masih alot mengenai perpanjangan kontrak yang di sodorkan oleh Arsenal.

Mestuz Ozil yang merupakan gelandang andalan Arsenal kontraknya akan habis bersamaan dengan kontrak Alexis Sanchez. Akan tetapi pemain ini juga menuntut gaji yang tinggi sehingga proses perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Arsenal masih belum terealisasikan. Jika memang Arsenal tidak mau memberikan gaji yang diinginkan kedua pemain ini maka otomatis Arsenal akan menjual pemain ini sebelum kontrak sang pemain berakhir.

1

No Responses

Write a response