Kedatangan Sanchez Di Old Traford Akan Berbuah Manis Bagi Manchester United

Alexis Sanchez lebih tertarik bermain bersama Manchester United di bandingkan Manchester City, pemain asal negara Chile ini sudah menyetujui tawaran kotrak yang diajukan pihak Manchester United terhadap dirinya. dengan durasi kontrak yang di buat oleh pihak Manchester United hingga 2022 pihak Sanches sudah sepakat.

Seperti yang sudah terlansir juga dalam The Telegraph, dimana Sanches menyetujui kontrak dengan bayaran yang begitu fantastis senilai 14 juta Poundsterling per tahun dengan biaya potongan pajak yang sudah lunas. Pemain tersebut siap membantu Manchester United dalam mencapai kesuksesan meraih gelar trophy dimusim-musim mendatang.

Namun, kepindahan bomber asal Chile tersebut masih menunggu konfirmasi langsung dari pihak Henrikh Mkhitaryan yang menjadi kesepakatan dari kedua tim ini bahwa pemain tersebut akan hengkang dan bergabung bersama Arsenal. hal ini dikarenakan, kedua pihak memiliki perjanjian yang hanya ingin menukar pemain.

Kedatangan Alexis Sancehs akan sangat berpengaruh bagi rekan-rekan timnya di Manchester United, seperti penyerang asal belgium yakni Romelu Lukaku. Manchester United akan lebih kuat dengan penambahan sosok pemain seperti Alexis Sanches yang mampu memberikan assist-assist matang kepada Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku memang akhir-akhir ini menjadi sorotan para media, dengan penampilan yang menurun bagi setan merah, Romelu Lukaku diklaim tidak mendapatkan assist-assist bola matang kepada rekan setimnya. Akan tetapi, pemain tersebut, mulai menunjukan peformanya yang cemerlang diatas lapangnan.

Lukaku juga berhasil menyumbangkan goal bagi Manchester United dalam pertandingan pekan kemarin melawan Stoke City. Manchester United berhasil membungkam tim tamu dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Meski, terlihat bagaimana dalam pertandinga Romelu Lukaku tak banyak mendapatkan bola, namun pemain tersebut lebih membantu rekan setimnya dalam mencetak goal.

Bagi Sanches sendiri, bermain bagi Manchester United memang adalah impian terbesarnya, dimana seperti yang dikatakan rekan setimnya di negara Chile, bahwa Alexis Sanches sangat ingin bermain bagi Manchester United sejak lama, ia ingin menorehkan gelar trophy bagi klub tersebut dan membawa namanya menjadi kesukaan para fans di Manchester United.

1

No Responses

Write a response