Sandro Jadi Rekrutan Everton

Everton terlihat agresif di bursa transfer musim panas kali ini. Klub Liga Premier Inggris tersebut dikabarkan telah berhasil mendatangkan rekrutan baru mereka yakni mantan pemain FC Barcelona, Sandro Ramirez dari Malaga.

Untuk bisa mendapatkan Sandro Ramirez, Everton sendiri kemudian mengaktifkan klasul pembelian dalam kontrak sang pemain di Malaga dengan nominal 6 juta Euro, atau sekitar 91 miliar Rupiah. Sandro Ramirez sendiri kemudian menyepakati kontrak berdurasi empat tahun yang disodorkan oleh Everton. Sandro sendiri yang kini baru berusia 21 tahun merupakan pemain keempat yang berhasil didapatkan oleh The Toffes di musim panas tahun ini. Sebelumnya Jordan Pickford, Davy Klaasen, dan Hernry Onyekuru sudah datang terlebih dahulu ke Everton. Selain itu The Toffes sendiri dikabarkan masih dalam proses negosiasi dengan Burnley untuk mendatangkan Michael Keane.

“Tentu saya merasa sangat gembira karena ini merupakan sebuah langkah yang besar dalam karir saya. Saya tahu bergabung dengan tim yang besar di Liga Premier Inggris. Everton sendiri merupakan tempat yang tepat untuk saya. Saya memiliki seorang manajer yang ideal yang akant terus memberikan saya kepercayaan diri yang bagus untuk peningkatan kemampuan saya” tutur Sandro Ramirez dalam situs resmi Everton.

Sandro Ramirez sendiri merupakan salah satu pemain jebolan akademi FC Barcelona, La Masia. Dirinya sudah ada di akademi sejak masih berusia 14 tahun Dia juga telah bermain selama 32 kali sejak musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016. Selain itu mantan pemain FC Barcelona tersebut berhasil membuat tujuh gol untuk tim utama FC Barcelona.

Sandro Ramirez sendiri akhirnya memilih pindah ke Malaga karena kurang mendapatkan kesempatan bermain ketika masih di FC Barcelona. Selama bermain untuk Malaga, dia tampil cukup baik dan berhasil membuat 16 gol dala 31 laga di musim lalu. Selain itu Sandro Ramirez juga memiliki pengalaman di level Internasional. Sang pemain juga dipanggil oleh tim nasional Spanyol untuk memperkuat Spanyol U-21 di ajang Piala Eropa U-21 baru-baru ini.

2

No Responses

Write a response