Sang Agen Pastikan Cavani Tak Akan Dilepas PSG

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain menjadi klub yang belakangan ini kerap disorot oleh media hal ini terjadi mencuatnya kabar jika Zlatan Ibrahimovic telah resmi dilepas oleh kubu Les Parisiens. Pihak PSG nyatanya tak memberikan perpanjangan kontrak lagi untuk bomber berkebangsaan Swedia itu. Setelah menjalani empat musim bersama PSG nyatanya Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan Parc des Princes di musim baru nanti. Setelah kepergian Ibra dari PSG nyatanya bomber anyar Les Parisiens yang lainnya kini juga menjadi pembicaraan besar di media. Sosok Edinson Cavani disebut-sebut akan mengikuti langkah Ibra untuk meninggalkan PSG. Cavani pada pertengahan musim kemarin memang gencar disebut akan mencari pelabuhan baru setelah beberapa klub Eropa telah menyatakan minat mereka terhadap sang striker. Sejumlah klub seperti Duo Manchester serta Juventus dikabarkan tertarik untuk meminang jasa bomber asal Uruguay tersebut. Ketertarikan klub-klub ini untuk mendapatkan jasa dari Cavani terbilang semakin kecil karena adanya pernyataan secara terbuka dari agen Cavani yang bernama Anellucci menegaskan jika sang kliennya tidak akan dilepas oleh Les Parisiens.

Anellucci mengungkapkan jika tanpa alasan jika Paris Saint-Germain harus melepas kliennya karena Cavani hanya satu-satunya bomber andalan PSG yang tersisa setelah Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan PSG. Cavani sebelumnya memang meresahkan masa depannya yang peluang tampilnya sebagai starter kian kecil. Namun di musim depan Cavani dipercaya sang agen akan menjadi andalan utama PSG setelah Ibrahimovic tak lagi menjadi bagian dari skuad Laurent Blanc. Anellucci juga menambahkan jika klub-klub peminat dari Cavani sebaiknya menutup harapan mereka untuk bisa mendapatkan jasa dari sang striker karena PSG dipercaya tidak akan melepas striker berkebangsaan Uruguay itu pada musim mendatang. Bukan menjadi tugas yang mudah untuk mencari bomber baru yang memiliki kualitas yang bagus seperti Cavani

Cavani sendiri dipercaya sang agen akan kembali berpikir untuk meninggalkan Parc des Princes setelah terlihat peluangnya untuk menjadi striker utama semakin besar di musim depan. Laurent Blanc sendiri telah memberikan keyakinan kepada Cavani untuk tetap bertahan di PSG karena sang manajer masih membutuhkan kinerja sang striker di musim baru nanti.(ST)

3

No Responses

Write a response