Sang Agen Tegaskan Benzema Tetap di Real

Karim Benzema yang merupakan pemain striker dari Real Madrid yang bisa di bilang penampilannya untuk musim ini cukup memuaskan oleh klub. Seharusnya bisa tampil dengan bagus, karena mempunyai sedikit kendala dengan dirinya yang mengalami cedera. Adanya cedera ini sehingga menghambatnya untuk terus menunjukan bahwa dirinya merupakan pemain yang bisa di harapkan.

Dengan keyakinan dirinya yang akhir-akhir laga sebelum pertandingan selesai maka mengalami penurunan yang masih membutuhkan waktu untuk bisa bermain seperti awal musim. Jadi kegagalan ini bahwa pelatih yang di pecat dari klub dan di gantikan oleh pelatih baru yang begitu bergabung dengan klub maka langsung melakukan ganti posisi dan langsung seleksi kembali pemain yang di inginkan oleh pelatih baru yagn harus mencari kelemahan posisi klub yang di sebabkan mengalami kegagalan.

Begitu banyak kelemahan di klub Real maka pelatih baru harus melakukan belanja beberapa pemain dan ada beberapa pemain harus di jual kepada klub lain supaya bisa membuat klub tidak begitu banyak melakukan pengeluarkan dana dari klub. Dengan belumnya masuk rencana dari pelatih baru sehingga posisinya belum di pastikan akan di pertahankan oleh klub sehingga belum mendapatkan jaminan bahwa klub akan tetap menggunakan jasanya sehingga langsung mendapatkan tertarikan dari klub lain yang ingin sekali borong dirinya keluar dari klub dan bergabung dengan klub lain.

Jadi dengan keadaan seperti ini ternyata klub yang sudah mempunyai pemain yang ingin di dapatkan oleh pelatih, bahwa pelatih sangat ingin mendapatkan Robin van Persie yang sudah suka lagi berada di MU yang mempunyai sedikit masalah dengan klub. Jadi begitu di terima proposal dari klub lain bahwa dirinya yang mempunyai kepercayaan diri akan tetap berada di klub dan tidak mau pergi ke klub lain yang ingin tetap bertahan di klub.

Maka langsung memberikan jawaban tegas dari agennya langsung mengatakan bahwa Benzema tidak akan pergi dari Real dan masih tetap menjadi milik El Real. Jadi untuk itulah semua ini sudah jelas tidak ada lagi rumor tentang pemainnya, bahwa Benzema yang harus kembali fokus untuk melakukan latihan. Untuk itu lah maka agen Benzema meminta kepada media tidak timbulkan rumor yang tidak jelas yang terkait dengan Benzema. Dengan jawaban tegas ini bahaw Karim tidak ada komentar sedikit pun dengan jawaban yang di keluarkan oleh sang agenya yang mengatakan semua yang di ucapakan itu benar sekali sampai saat ini masih betah sekali bermain di Real.(ss)

2

No Responses

Write a response