Sangat Terpukulnya Wayne Rooney

Salah satu kapten andalan Setan Merah, Wayne Rooney yang telah telihat sangat begitu kecewa setelah usai tak mampu untuk membawa skuat timnya maju ke Semifinal FA Cup musim ini, Di mana The Red Devils ditaklukan dengan skor akhir 1-2 dari The Gunners kandang dan di harapan para pendukungnya sendiri di Old Trafford, Selasa tadi pagi WIB. Di mana ketika Setan Merah yang harus tertinggal dahulu yang setelah salah satu pemain Arsenal Nacho Monreal telah mencetak gol ketika pada saat menit ke 27. Namun berselang 4 menit kemudian Wazza merupakan salah satu panggilan Rooney telah mampu untuk mencetak gol hasil seri, Namun, Di mana salah satu mimpi buruk yang didapat oleh Setan Merah yang terjaid ketika pada menit ke 62. Di mana salah satu mantan bomber barisan depan The Red Devils yaitu Danny Welbeck, Mampu untuk menjebolkan gawang dan sekaligus telah mampu untuk memberikan sebuah tiket menujuk keputaran Semifinal kepada kubu Meriam London, meski yang berupaya untuk bisa menerima salah satu kekalahan, Di mana rasa sangt kecewa memang tetap akan terlihat dalam sebuah kalimat yang telah dirinya katakan.

“Di mana kami yang harus bisa segera untuk memperbaiki diri tim ini dan akan bisa bersiap untuk pertanding di akhir musim ini nantinya, Namun, dengan salah satu hasil itu tersebut ketika menjamu The Gunners yang sudah menyisahkan sebuah luka yang cukup dalam bagi tim kami dan aku memang telah mengakui sangat menyesal sekali,” dikatan oleh bomber pemain yang bernomor kostum punggung 10 ini kepada situs resmi MUTV, Selasa 10 Maret 2015. “Bagaimana ketika London Utara itu telah membuat seluruh segalanya sangat sulit untuk tim kami dan di mana mereka telah mampu untuk bertahan dengan cukup baik, yang memang telah dijelaskan, di mana keyakinan itu yang telah terjadi dalam sebuah kesalahan dan serta suatu hal itu tersebut memang telah terjadi ketika di Sepakbola,” di mana penyesalah itu sangat yang dirasakan oleh mantan pemain Eventon atas kekalahan kemarin ketika mengahadapi The Gunners.” disambung olehnya.

meski ketika pada akhir musim nanti, pada Minggu (15/3/2015) Bagaimana kubu Setan Merah bakal akan kedatangan salah satu tim papan tengah yaitu Tottenham Hotspur di dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 musim ini. Di mana ketika saat ini kubu yang diasuhan oleh juru taktik berasal dari Belanda telah berada di peringkat ke empat dan serta terpaut 1 angkat dari The Gunners yang kini masih berada diatas kubu mereka. (AS)

1

No Responses

Write a response