Meski Musuh, Saurez Tetap Profesional Dalam Menyemangati Lawannya di Real Madrid

Pemain lini depan yang di miliki Blaugrana yakni Luis Suarez, menyakinkan dirinya bahwa kini yang di rasakan Cristiano Ronaldo dalam musim ini dengan situasi yang belum mencetak gol sama dengan dirinya yang mirip sekali untuk kesulitan mencetak gol untuk pada awal-awal musim.

Luis Suarez yang sangat sulit mencetak gol diawal-awal jalannya laga pembuka musim ini memang, sangat mengetahui yang dirasakan Ronaldo di Real Madrid. hal ini di buktikan, Suarez hanya mencetak 3 gol di 11 pertandingannya bersama blau grana dalam kompetisi la Liga Spanyol awal musim. Namun, berjalannya pertandingan membuat Ronaldo harus lebih ekstra kerja keras dalam mendapatkan hail yang maksimal.

Suarez kini hanya merasa berada di bawah bayangan rekannya di Barcelona yakni Lionel Messi, Messi yang bermain dalam 11 laga la Liga Spanyol awal musim ini berhasil mencetak gol sebanyak 12 gol dan pemimpin klasemen sementara pencetak gol terbanyak musim ini. akan tetapi saat ini Suarez berhasil menemani Messi diurutan klasemen dalam mencetak gol.

Kemudian, bagi pemain yang menjadi mega bintang di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah meraih balon d’or sebanyak 5 kali ini baru bisa mencetak 8 gol dalam match yang sudah dilakoni Real Madrid sebanyak  23 pertandingan.

Dengan begitu, meski Suarez dan Ronaldo menjadi musuh dalam membela kedua klub yang berbeda, akan tetapi, Suarez menjadi pemain profesional yang tetap menyemangati Ronaldo dalam mencetak gol. Suarez juga mengatakan. Bahwa usai yang saat ini berada pada pemain asal portugal tersebut sudah menuai. Wajar saja jika peformanya menurun. Tutur Suarez yang tercatat marca.

Saya sangat jarang sekali untuk mengalami start buruk dalam mencetak gol, tidak hanya Ronaldo saja yang mengalami serupa akan tetapi antoine griezmann juga mengalami hal buruk dalam mencetak gol dalam start awal Liga di mulai. Ujar Suarez.

Semua ini yang terburuk di awal Liga saat ini hanya butuh moent yang pas dimana semua bisa di kendali dengan baik dan semula seperti sejak awal bagaimana ketajaman di lini depan. lanjutnya. saya akan tunjukan kembali kepada blau grana saat melawan leganes pada pekan berikut, karena saat ini masih terjeda oleh pertandingan internasional yang lagi berjalan. Tandasnya.

No Responses

Write a response