Schneiderlin Memilik Klub Kualitas Bagus

Schneiderlin pemain yang mempunyai kemampuan yang hebat sehingga sempat membuat klub bisa bersaing di peringkat papan atas sehingga gagal mendapatkan tike ke Eropa merupakan target utama dari Southampton. Bukan target menjadi juara di Inggris karena sadar dengan kemampuan para pemain tidak mungkin bisa membuat klub menjadi juara di Inggris.

Southampton hanya mampu berada di peringkat ketuju padahal semua pemain yang sudah berusaha berjuang untuk membuat klub berada di peringkat kedua tetap dengan kemampuan pemain yang tidak selalu bermain stabil dan banyak sekali peluang untuk mempertahakan peringkat berada di peringkat papan atas ternyata tidak mampu bersaing dengan klub kuat seperti Chelsea, City, Arsenal, MU yang merupakan langgan berada di peringkat papan atas.

Dengan seling mendapatkan hasil tidak mantap sehingga membuat klub menurun sampai peringkat ketujuh. Selama satu musim ini sudah berhasil mencetak lima gol merupakan hasil bagus. Dengan mempunyai peluang untuk menunjukan permainan lebih bagus lagi dari pihak klub lain yang sudah menilai dengan bagus-bagus bahwa dirinya masih mempunyai harapan yang bisa di andalakn oleh klub.

Jadi klub lain yang langsung memberikan tawaran kepadanya yang menilai bisa membantuin klub seperti Barcelona, Real Madrid, PSG merupakan klub besar yang mempunyai masa depan yang bagus dan bisa merubah masa depannya lebih mantap lagi. Bahwa pelatih dari tiga klub besar ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan berkembang jika tidak keluar dari klub yang di belanya.

Karena klub yang di klub yang di belanya tidak mempunyai peluang untuk menjadi juara. Dengan adanya penawaran dari klub besar ini membuatnya harus memilih dengan bagus-bagus supaya tidak salah pilih klub. Jadi Schneiderlin harus mempunyai target untuk dirinya sendiri, akhirnya Schneiderlin mempunyai keinginan untuk bermain di Champions merupakan Liga yang paling bergensi.

Jadi untuk mencari klub harus bisa bermain di Eropa dan mempunyai peluang untuk menjadi juara di Eropa. Ternyata tiga-tiga klub tersebut mempunyai kesempatan bagus untuk menjadi juara di UEFA Champions. Dengan adanya peluang ini membuatnya menjadi sangat binggung harus memilih klub mana menjadi klub barunya. Karena semua mempunyai peluang untuk merebut gelar juara di Champions.(ss)

No Responses

Write a response