Morgan Schneiderlin: Rooney Temukan Bahagianya Kembali

Musim panas ini, Wayne Rooney resmi pindah ke klub Everton, Klub ini sempat menjadi pilihan Rooney beberapa tahun silam, sebelum pada akhirnya Ia memutuskan akan bergabung dengan Mancehster United.

Setelah berada di Old Trafford selama 13 tahun, kini Wayne Rooney pada akhirnya kembali memutuskan ingin kembali ke Everton. Ia mengakui bahwa dirinya tidak lagi dipertimbangkan di Manchester United sejak musim lalu, hal ini sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic yang mengantikan posisinya di lini depan, dan berujung di bangku cadangan.

Padahal, Rooney merupakan salah seorang pemain yang sangat kuat dan handal, Ia mencetak banyak sekali gol dan mendapatkan berbagai penghargaan trofi untuk kemenangan skuad The Reds Devils tersebut. Namun, karis sepak bola tidak bisa begitu saja.

Jika anda tidak bermain bagus, maka anda akan segra di gantikan dengan pemain lain. Meski melakukan kepindahan dengan hal yang kurang mengenakan, tetapi salah satu gelandang Everton yakni Morgan Schnederlin mengungkapkan bahwa Wayne Rooney telah menemukan kembali bahagianya yang hilang, dan ini Ia dapatkan ketika bertanding dengan The Toffess.

Ia memang menjadi salahh satu pemain yang kerap dinantikan oleh Everton, hal ini diakui pula oleh sang pelatih yang sampai saat ini belum menemukan sosok Rooney di Everton. Morgan yang menjadi rekan satu tim Rooney mengaku bahwa bermain bersamanya sangat menyenangkan, Ia menjadi partner yang hebat dan penuh semangat, bahkan Ia menilai bahwa mantan kapten Manchester United tersebut telah bangkit kembali dan terlihat lebih bahagia.

“Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana Ia terlihat sangat bahagia, tapi saya bisa merasakannya. Terlihat dari performa dan gaya bermain yang ia lakukan saat latihan. Saya akui, Ia memang salah satu pemain yang berkualitas di Premier League, namanya sudah tidak asing lagi sebagai pencetak gol terbanyak dengan gaya terbaik”. Ujar Morgan.

“Dia pasti akan mencetak banyak gol untuk kamiu, dan dia bisa sangat diandalkan untuk menjadi pemain lini depan, Ia pemain yang bagus untuk pelatih dan untuk semua orang. Ia hanya perlu kegembiraan dalam bermain setiap pekannya, dan seperti yang terjadi masa kini. Saya kira ia mulai mendapatkannya”. Tutupnya.

4

No Responses

Write a response