Scholes Harap Tak Sampingkan Sosok Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan yang merupakan salah satu pembelian heboh yang dilakukan Manchester United pada jendela transfer musim panas kemarin nyatanya hingga matchday ke-10 Premier League ini nyatanya nama Mkhitaryan terlihat jarang terlihat dalam skuad yang diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho. Banyak kabar yang beredar mengenai keberadaan pemain keturunan Armenia yang dimana kabar ini menyebutkan jika Mkhitaryan tak menjadi bagian penting skuad The Happy One meski didatangkan dengan angka transfer yang lumayan saat merekrutnya dari Borussia Dortmund. Beberapa waktu lalu Mou menjawab pertanyaan yang menanyakan alasannya selalu menyampingkan keberadaan Henrikh Mkhitaryan diskuadnya. Menurut pengakuan sang manajer nyatanya langkah yang diambilnya ini disebabkan kondisi kebugaraan gelandang serang 27 tahun itu belum sepenuhnya fit dan ia sulit untuk bersaing dengan pemain-pemain di Premier League lainnya sehingga memaksa Henrikh Mkhitaryan lebih sering diturunkan pada kompetisi-kompetisi lain.

Melihat apa yang sedang melanda Henrikh Mkhitaryan hal ini menggundang rasa simpati dari salah satu legenda hidup Manchester United, Paul Scholes. Scholes menyatakan jika kubu Manchester Merah tidak memberikan kepercayaan untuk Mkhitaryan agar menunjukkan performanya. Scholes menambahkan jika Mkhitaryan butuh waktu untuk beradaptasi dimana ketika awal kali ia mendapatkan kesempatan untuk tampil tentu saja sang pemain tidak bisa langsung memberikan yang terbaik namun hal itu dinilai Jose Mourinho kurang membuatnya puas sehingga langsung untuk tidak menurunkan sang pemain dilaga-laga selanjutnya. Scholes menyarankan kepada manajer United saat ini untuk tidak terlalu cepat menyampingkan salah satu gelandang terbaik di Eropa itu.

Saat masih berseragam Die Borussen, Mkhitaryan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain tengah yang handal itu mengartikan jika ia memiliki kemampuan untuk bermain dengan baik sehingga The Red Devils butuh waktu untuk memberikan kepercayaan kepadanya. Paul Scholes berharap dilaga-laga selanjutnya Jose Mourinho memberikan kesempatan kepada Mkhitaryan untuk turun sejak menit awal.(ST)

1

No Responses

Write a response