Schweinsteiger Segera Tinggalkan Setan Merah?

Ambisi besar pelatih anyar Jose Mourinho untuk mendaratkan mantan punggawa Manchester United yang saat ini telah bersinar bersama Juventus, Paul Pogba memang begitu mengguncang beritanya. Mou terlihat begitu tertarik untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford. Pogba yang dilepas secara bebas transfer di tahun 2012 lalu nyatanya ditampung oleh Si Nyonya Tua dan raksasa Turin ini berhasil menjadikan gelandang 23 tahun itu kini menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Setelah melihat kesuksesan besar yang dimiliki Pogba selama ini nyatanya Manchester Merah terpincut untuk memulangkannya kembali ke skuad mereka. Usaha besar pun dilakukan oleh The Red Devils demi mendatangkan Pogba dimana United nyatanya siap mengeluarkan dana selangit untuk bisa meminang bintang berpaspor Prancis itu. Perburuan serius Mourinho terhadap Pogba disebut akan berdampak buruk kepada salah satu gelandang milik United, Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger nyatanya akan menjadi salah satu dampak buruk dengan kehadiran Pogba nantinya. ManUnited memang harus melepas salah satu pemain tengah mereka jika akan mendatangkan Pogba dan kapten timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger disebut akan menjadi pemain yang disisihkan oleh The Happy One. Performa yang kurang mendukung dari Schweinsteiger di musim perdananya kemarin yang hanya mengoleksikan 18 penampilan dan menyumbangkan 1 gol di Premier League membuat Mourinho akan membuang mantan pemain Bayern Munich itu. Musim lalu memang bukan menjadi musim yang baik untuk gelandang 31 tahun ini karena ia kerap dibekap cedera sehingga membuatnya sulit untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil dari manajer, Louis van Gaal.

Kabar akan didepaknya Schweinsteiger dari skuad Setan Merah memang begitu kencang didengar usai hampir dipastikannya kedatangan Paul Pogba ke United. Kubu Juve sendiri terlihat telah mempersiapkan pengganti Pogba yang memang jelas sang gelandang sulit untuk dipertahankan lagi usai besarnya keinginan The Red Devils untuk merekrut kembali bintang hasil didikan mereka tersebut.(ST)

1

No Responses

Write a response