Sebelum Perang Sinyal Menyerah Dari Matteo

Di mana salah satu Sinyal angkat bendera putih telah di keluarkan oleh sang juru taktik Schalke 04, Roberto di Matteo, Sebelum menjelang akan bertandang ke markas Santiago Bernabeu yang akan bertemu pada leg ke-2 babak 16 besar Champions League musim 2014/15. Rabu 11 Maret 2015. Ketika akan dipertemukan pertama, Di mana The Miners merupakan nama julukan Schalke, telah menyerah dengan Skor 0-2 di kandang sendiri setelah usai dibobol oleh Cristiano Ronaldo dan Marcelo di mana gawang Timon Wellenreuther, yang kini giliran kubu mereka akan segera bertandang ke Stadion kebanggaan EL Real ini. Di mana mereka akan sangat berkerja keras untuk mencoba memberikan tekanan untuk skuat tim Los Blancos pada pertemuan leg kedua nantinya, memang juru taktik yang berasal dari italia itu sudah menujukkan ke tidak mampunya tim untuk bisa meraih kemenangan ketika bertemu dengan salah satu tim kuat La Liga.

Walau kendatinya kalimat yang pesimis juga telah diucapkan oleh mantan juru taktik The Blues,” Karena saat ini aku telah merasa bakal akan sangat sulit bagi kami untuk bisa meraih hasil kemenangan karena situasi ketika akan bertandang ke markas Los Blancos” dikutipnya, dengan sebagaimana telah diberitakan oelh situs resmi Soccerway, pada Hari Selasa 10 Maret 2015. Walau seperti itu, juru taktik yang kini berusia 44 tahun itu disebut-sebut bakal akan berjanji untuk memintan kepada seluruh para bomber pemainnya untuk bisa terus memberikan seluruh kemampuan ketika berada di atas lapangan hijau. Meski kendatinya sulit yang bagi kami. Namun kami akan tetap untuk berusaha keras dan serta dengan seluruh dorongan untuk kubu tim kami, Di mana hingga batas dari kekuatan kami miliki nantinya. memang kami merupakan salah satu tim yang cukup bermain bagus.

“Meski kami dipastikan akan sulit untuk meraih hasil yang bagus, namun kami akan selalu berusaha agar bisa meraih hasil yang bagus, kami memang telah memiliki skuat tim yang bagus, karena ketika pada pertanding pertama kami telah harus dipermalukan di kadang sendiri, namun ketika akan bertandang ke markas Los Blanco bakal akan sangat sulit bagi kami untuk bisa meraih hasil yang seperti kami inginkan. dengan ini lah kami bakal akan kerja keras dengan kemampuan yang kami dan para tim bersutan aku bakal akan memberikan perlawang yang maksimal nantinya. Namun sebelum berperang aku sudah ragu akan tim kami untuk pertandingan nantinya, karena mereka merupakan salah satu juara bertahan musim lalu. di mana kemampuan mereka juga sangat kuat saat ini. (AS)

1

No Responses

Write a response