Seharusnya Balo Tak Di Liverpool

Mantan pemain lini barisan belakang legendaris Liverpool Yakni mark Laerenson telah mengecam bahwa di mana salah satu penampilan Mario balotelli. Seperti menurut pria yang berusia 57 tahunitu , bahwa Super Mario akan membuang seluruh peluang ketika saat The Reds telah ditahan seri oleh kubu divisi dua Camphionship, Blackburn Rovers ketika pada babak semifinal FA Cup kemarin. ketika bermain di markas sendiri di Anfield stadion, Di mana tim besutan Brendan Rodgers itu bak seperti sapi yang sudah ompong ketika pada saat bertemu dengan salah satu tim divisi ajang kedua Liga Inggris, sebab. tak mampu untuk membuat satu gol pun yang tercipta di gawang lawannya, di mana hasil akhir 0-0 pun membikin ke-2 kubu untuk melakukan pertandingan kembali nanti.

Ketika harus mengatakan tentang mengenai salah satu permainan pemain yang berasal dari internasional Italia itu, Di bomber yang didaratkan dari kubu AC Milan dengan mahalnya banderol seharga 16 juta euro itu yang masuk untuk menggantikan salah satu sosok peran Lazar Markovic ketika pada saat di menit ke-60, Akan tetapi, ketika itu Balotelli memang tak bisa untuk membantu skuat timnya agar mengemas hasil yang positif. Di mana sebabgai salah satu catatan, bahwa Sosok Balotelli yang hanya mampu untuk membuat dua kali tendangan dan serta hanya satu sepakkan tepat mengarah ke gawang lawan. Walau memang masih dapat untuk digagalkan oleh sang penjaga mistar gawang Blackburn yaitu Simon Eastwood. Di mana sang mantan bomber The Sky Blues itu juga tidak dapau untuk memberi sejumlah peluang kepada para rekan-rekan satu timnya maupun dengan sekadar untuk mengacam barisan lini benteng pertahanan musuh.

“Meski lupakan soal sosok Mario Balotelli, karena itu hanya akan bisa membuang-buang salah satu waktunya saja, Di mana dirinya memang tidak seharus ada di skuat tim ini, diucapkan oleh Lawrenson , yang seperti dikatakan oleh berita BBC sport. pada Senin 9 Maret 2015. Di mana juru taktik berasal Irandia Utara itu telah memilih untuk menurunkannya ketika pada hari ini, Oleh karena dirinya ingin sekali meningkatkan salah satu serangan skua tim besutnya, Namun sangat disayangkan, Di mana sosok Balotelli yang kembali bermain sangat kecewa musim ini, Namun selama 100 kali kesemepatan yang sudah diberikan, maka dari itulah dirinya bakal akan bikin anda kembali mengecewakan hingga 99 kalinya, dikatanya. (AS)

1

No Responses

Write a response