Sempurnanya Bintang Madrid Cocok Untuk Setan Merah

Salah satu pemain bintang andalan Los Blancos yaitu Gareth Bale memang tengah dirasakan sebagai bomber yang luar biasa sempurna jika bermain di manchester United, Di mana salah satu pendapat itu telah diungkapkan oleh sang legenda The Red Devils yakni Paul Scholes, Di mana yang telah dirasakan bahwa sosok bomber pemain yang berasal dari Wales itu tersebut memang mempunyai salah satu kualitas dan pas untuk bisa menjadi mempekuat tim Setan Merah. Meski, Salah satu kabar perginya bomber yang berusia 25 tahun itu ke Setan Merah yang merupakan salah satu julukan Manchester United, memang telah berhembus kencang meski dalam dua musim ini, Di mana sebuah kabar itu tengah beredar setelah The Welsh Wizard merupakan nama julukan Bale, yang sering kerap dicemooh oleh para pendukung Los Blancos oleh sebab telah gagal untuk menujukkan seluruh penampilan terbaiknya pada musim ini.

Walau kendatinya, si Bomber pemain termahal dunia itu memang sempat telah gagal untuk mencetak banyak gol bagi kubu El Real dalam 9 pertandingan yang beruntun, Eks bomber Tottenham Hotspur itu memang baru bisa kembali menjebol gawang lawan ketika pada saat Los Meregues menaklukan Levente 2-0, pada Minggu 15 Maret kemarin. Salah satu sebab itulah yang telah membikin Scholes sangat yakin bahwa di mana sosok pemain seperti Bale bakal akan segera meninggalkan Los Blancos yang guna untuk bergabung dengan Setan Merah ketika pada musim depan di mana pada bursa transfer musim depan yang akan dibuka. “Karena aku sangat yakin bahwa di mana kemampuan Bale akan mampu untuk menjadi seorang bomber yang sangat luar biasa untuk The Red Devils, Sebab aku sangat ingin sekali dirinya bisa bermain untuk Setan Merah di Sini,” yang telah diharapkan seperti yang telah dilansir kepada Evening Standard, Sabut 28 Maret 2015.

“Walau dengan secara salah satu objektid yang aku kini merasa bahwa sosok Bale akan menjadi sebagai bomber yang alami dan pas untuk Manchester Merah, Di mana dirinya tengah berkembang ketika berada di kubu Tottenham dari yang pertamanya sebagai seorang pemain lini barisan belakang dan kini mampu untuk bermain sebagai salah satu pemain lini barisan depan terbaik di dunia saat ini,”disambungnya. yang pantas untuk didengar ialah kelanjutan dari sebuah pernyataan sang bomber yang telah pernah memenangkan gelar treble winner ketika bersama dengan kubu Setan Merah pada musim 1999 itu tersebut, Akankah sosok pemain seperti Bale akan pergi berlabuh ke Kubu Manchester United pada musim depan? yang pantut untuk kita tunggu itu. (AS)

No Responses

Write a response