Sergio Terpaksa Istirahat Sementara

Sergio Aguero adalah seorang pemain Manchester City. Akan tetapi sudah beberapa kali Manchester City terjun ke lapangan hijau tidak membawa Sergio Aguero. Sergio Augero terpaksa harus absen dalam beberapa pertandingan ke depan. Hal inilah yang membuat Manchester City bermain tanpa anak dari sang Legenda Manchester City. Dan Manchester City harus menyiapkan para pemain ganti untuk Manchester City.

Dell Castillo ayah dari Sergio Aguero mengatakan bahwa Sergio Augero saat ini sedang berada dalam kondisi cedera. Dimana kali ini ia harus melakukan operasi untuk memulihkan lukanya. Operasi yang saat ini sedang berjalan adalah operasi yang berada di luar dugaan dell Castillo beserta keluarga Sergio Aguero. Keluarga Sergio Augerio mengungkapkan bahwa ia tampaknbaik – baik saja. Hanya semacam cedera yang biasa. Akan tetapi ia mengalami luka dalam pada lutut yang lumayan serius.

Saat ini keadaan Sergio Augero sebenarnya berada dlam kondisi yang baik – baik saj, kan tetapi ia membutuhkn operasi lantaran luka yang ada di dalam lututnya ternyata tidak semakin pulih. Akan tetapi luka yang ada pada lutut Sergio Augero semakin melebar.

Tim medis dari Barcelona Man City mengirimnya ke Barcelona. Di kirimnya Sergio Aguero ke Barcelona dengan tujuan supaya mendapatkan perawatan khusus di sana. Dan di harapkan di sana Sergio Augero mendapat tindakan pencegahan dan tim medis Manchester City  mempercayakan kesembuhan Sergio kepada tim medis yang ada di.Barcelona.

Sergio Augero mengatakan bahwa sebenarnya luka yang di alaminya tersebut sudah terasa sejak musim panas lalu, akan tetapi Sergio Augero menahan rasa sakit tersebut. Dan ia berpikiran bahwa sakit yang di derita tersebut adalah sakit yang biasa.

Akhir – akhir ini ia kerap sekali mendapatkan suntikan lutut ketika lututnya bermasalah. Alan tetapi kini ia sudah tidak bisa menahan lagi. Lututnya sudah merasa terkunci dan kaku dan hal ini yang mwmbuatnya harus istirahat semwntara dari dunia sepk bola.

Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Liverpool adalah pertandingan yang terakhir yang di ikuti oleh Sergio. Setelah itu, Sergio sudah absen dalam permainan. Dan harus menjalani perawatan. Akan tetapi setelah perawatan ini usai dan Sergio sudah pulih, maka sergio akan kembali ke lapangan hijau.

No Responses

Write a response