Serigala Roma Ingin Dapatkan Jasa Thomas Vermaelen

Salah satu centre back terbaik yang dimiliki timnas Belgia, Thomas Vermaelen memang karir sang defender di level klub tidak terlalu bersinar sejak sang pemain bertahan memilih untuk bergabung ke Barcelona di tahun 2014 dan meninggalkan Arsenal. Sebelum merapat ke klub Catalan nyatanya karir Vermaelen berjalan begitu bagus dan dirinya menjelma sebagai salah satu pemain bertahan anyar yang ada di era sebelumnya. Setelah memilih menjadi bagian dari skuad Barcelona dua tahun silam nyatanya kini Vermaelen mengantongi 11 penampilan dan mengoleksikan 1 gol di kompetisi La Liga. Tidak mendapatkan kesempatan tampil yang banyak nyatanya membuat masa depan eks defender Arsenal ini terus diperbincangkan. Memiliki bakat yang bagus namun hanya menjadi pengisi bench cadangan El Barca membuat banyak klub yang menaruh minat terhadap jasa Thomas Vermaelen. Pada jendela transfer kali ini disebut menjadi waktu yang tepat untuk Vermaelen jika dirinya ingin mengamankan karirnya yang telah terancam sejak merapat ke Camp Nou.

Salah satu klub Eropa yang nyatanya berniat untuk bisa menggunakan jasa Vermaelen di musim depan nyatanya adalah raksasa ibukota Italia, AS Roma. Serigala Roma disebut telah memantau perkembangan bek timnas Belgia itu untuk menjadi salah satu perhitungan mereka mendatangkan centre back baru. Keinginan klub asuhan Luciano Spalletti ini menambahkan amunisi disektor pertahanan klubnya dikarenakan AS Roma telah kehilangan salah satu pemain andalan mereka dilini belakang yakni Antonio Rudiger. Rudiger yang mengalami cedera parah beberapa waktu lalu nyatanya membutuhkan waktu yang panjang untuk bisa kembali ke skuad Roma. Melihat kondisi ini membuat Serigala Roma melakukan pergerakan cepat dalam mengincar bek baru dan Vermaelen menjadi salah satu incaran serius.

Sebelum mengincar Vermaelen nyatanya Roma lebih dulu memasang minat terhadap bek milik Los Blancos, Nacho Fernandez. Melihat kans untuk mendapatkan bek kelahiran Spanyol itu sangat kecil usai El Real dipercaya tidak akan melepas sang defender di jendela transfer kali ini nyatanya membuat Thomas Vermaelen sebagai perburuan utama. AS Roma nyatanya telah menyiapkan angka senilai 11 juta Euro untuk bisa mengeluarkan Thomas Vermaelen dari Camp Nou.(ST)

1

No Responses

Write a response