Setan Merah Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Caio

Salah satu bek muda milik timnas Brasil, Rodrigo Caio belakangan ini namanya tengah menjadi buah bibir di media-media Eropa hal ini tidak luput karena performa apik yang ditunjukkan oleh Caio bersama klub domestik di Brasil yakni Sao Paulo. Caio juga ikut serta atas keberhasilan Brasil memenangkan Olimpiade 2016 kemarin hal ini yang menarik dari sejumlah klub untuk bisa menggunakan servis dari bek 23 tahun tersebut. Beberapa klub papan atas di Benua Eropa seperti Atletico Madrid, AC Milan, Barcelona dan juga Paris Saint-Germain nyatanya tengah memantau perkembangan sang centre back. Setelah beberapa nama klub elit diatas menyatakan ketertarikan mereka terhadap jasa Rodrigo Caio nyatanya raksasa Inggris hadir untuk meramaikan perburuan jasa Caio. Manchester United disebut masuk kedalam daftar perburuan jasa Rodrigo Caio. Melalui pelatih Jose Mourinho menyebutkan jika pihaknya membutuhkan tambahan tenaga dilini belakang pada bursa transfer musim dingin nanti dan Caio disebut sebagai salah satu pertimbangan.

Setan Merah yang menjadi peminat baru jika dibandingkan dengan klub-klub lain yang lebih dulu menyatakan minatnya nyatanya United lebih menunjukkan keseriusan untuk bisa menggaet tanda tangan dari Caio di Januari ini. Kubu United disebut telah mengirimkan perwakilan mereka untuk bisa menghubungi agen dari Caio agar membahas harga klausul penjualan dari centre back yang juga dapat berposisi sebagai gelandang bertahan itu. Disebutkan oleh media Brasil jika Rodrigo Caio memiliki banderol diatas 13 juta poundesterling dimana Manchester United harus bisa mengeluarkan angka senilai itu jika ingin menggaet bintang Tim Samba tersebut pada musim dingin mendatang.

Rodrigo Caio baru mengoleksikan 1 caps resmi dengan timnas Brasil dan di level klub ia telah mengantongi kurang lebih 124 laga diseluruh kompetisi yang ia mainkan bersama Sao Paolo. Mendengar jika dirinya sedang menjadi bidikan sejumlah klub hebat di Eropa nyatanya Rodrigo Caio tidak ingin menutupkan peluang jika memang berpeluang untuk menginjak karir di level Eropa.(ST)

No Responses

Write a response