Sevilla Lirik Aleix Vidal Dari Barcelona

Kabar terbaru hari ini datang dari kubu Sevilla, tim yang baru saja meraih kemenangan atas Barcelona ini nampaknya sedang beradadi posisi onfire, posisi dimana semua pemain memiliki peningkatan kualitas dengan semangat yang besar untuk bisa meraih setiap kemenangan di pertandingan yang diikutinya.

Setelah berhasil menang atas Barcelona kemarin, Sevilla dalam laga Copa del Rey berhasil menahan imbang Real Madrid. Dengan adanya hal ini tentu menunjukan bahwa Sevilla patut untuk diwaspadai setiap gerak geriknya dan menjadi tim yang harus dijaga ketat untuk setiap lini bagian. Tim satu ini seperti barui bangkit kembali setelah lama tidak memberikan penampilan terbaiknya.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Sevilla menginginkan Alex Vidal untuk bergabung bersamanya dalam ajang bursa transfer musim dingin. Manajemen Sevilla mengungkapkan bahwa ketertarikan atas bek Barcelona ini menjadi suatu hal yang perlu untuk diperjuangkan, apalagi salah satu media menyatakan bahwa Sevilla masih terus menunggu hasil kesepakatan keduanya, dan diperkirakan hasil ini akan terus berlangsung hingga akhir musim panas selesai, dan opsi di musim dingin aini akan segera berlangsung.

Di setiap kesempatan, manajemen Sevilla selalu mengatakan jika terdapat kesempatan, maka kami ingin Aleix Vidal. Aleix menjadi incaran teratan Los Rojiblancos pada musim dingin setelah hasil konfirmasi dari kedatangan Celment Lenglet dan Steven Jovetic.

Dengan adanya pemberitaan ini dan keingin Sevilla untuk meningkatkan kualitas performa timnya, maka berita ini juga mengindikasikan bahwa Sevilla akan melepas beberapa pemain yang menurut sang pelatih tidak ada di dalam daftar susunan formasi untuk beberapa musim kedepan.

Apalagi, Jorge Sampaoli sebagai pelatih pun menyebutkan beberapa nama seperti Tremoulinas, Soria, Sairigu, dan Kiyotake dalam bursa transfer musim ini. Akan tetapii, CEO Barcelona sendiri, Oscar Grau menyatakan bahwa tidak akan ada pemain yang hengkang dalam skuad Blaugrana, dan tidak akan ada pemain yang masuk.

Catalan juga berulang kali dikaitkan dengan berbagai berita kepindagan pemain bertahan yakni Shaktar Donetsk Darijo Srna dengan pemain terbaiknya Valencia Jaoa Cancelo yang dianggap menjadi salah satu untuk menempati posisi bek kanan.

9

No Responses

Write a response