Sevilla di Tolak Mentah-mentah oleh Milan

Dengan begitu sulit untuk memborong pemain baru, mala di tambah bahwa pemain dari Milan yang ada klub lain tertarik dan sangat ingin sekali untuk merebut pemain teresebut. Ternyata pemain tersebut adalah Adil Rami. Memang selama di Milan paling menonjol di bandingkan dengan pemain lain yang tidak begitu argesip. Dengan permainan yang begitu argesip ini lah membuat klub lain sangat ingin tarik keluar Ramli dari San Siro yang memberikan jaminan masa depanya lebih ok lagi di bandingkan di Milan.

Bahwa di San Siro yang sekarang ini merupakan klub yang sedang hancur-hancuran yang tidak mempunyai masa depan yang bagus untuk kariernya yang berusaha menusuk ke otaknya supaya mempunyai ubah pemikiran untuk bergabung dengan Sevilla. Bahwa Sevilla yang mempunyai stok pemain yang lebih bagus dari pada Milan dan sedang berjuang untuk merubah nasib klub yang sudah lama sekali tidak juara di Liga. Bahwa pelatih Sevilla merasakan bahwa bisa membawak Rami ke Sevilla tinggal beberapa pemain lagi yang di datangkan oleh pelatih.

Bahwa Adil bisa mengisi posisi yang lemah dari klub. Jadi begitu bergabung dengan Sevilla akan memberikan tugas yang mantap buatnya yang sangat penting buat klub. Bisa di bilang masa depan klub ada di tangannya. Bahwa klub tersebut sudah datang ke markas San Siro yang terus mengadakan pertemuan dengan pihak klub. Dengan tidak banyak basah-basih dari Sevilla yang langsung membahas kedatangan ke San Siro untuk membijak Adil.

Bahwa pertemuan ini tidak membutuhkan waktu lama yang langsung memberikan keputusan kepada klub yang incar pemain tersebut. Mengatakan sekarang ini bahwa klub AC Milan yang lagi sulit untuk membawak pemain baru dan dengan keadaan seperti ini tidak akan menjual pemain yang ada di klub. Jika pihak klub Sevilla sangat ingin dirinya maka harus menunggu hasil bajakan pemain baru dari klub maka baru akan melepas Adil dengan persyaratan harus penuh semua keingian dari pihak klub.

Dengan begitu sombongnya dari pihak klub Milan yang membuat pemilik Sevilla yang langsung memutuskan batal untuk keinginanya dan tarik langsung proposal tersebut. Tidak akan terjadi lagi yang kedua kalinya untuk target Adil. Keculai ada perubahan total dari tawaran dari Milan baru akan di pikirkan kembali oleh pihak klub Sevilla.(ss)

No Responses

Write a response