Sevilla Permalukan Fiorentina

Sevilla membuat Fiorentina sama sekali tidak ada dayanya melawan Sevilla. Bahwa Sevilla menunjukan bahwa klub merupakan klub yang kuat dan sudah siap untuk mempertahankan gelar juara yang di dapatkan di musim sebelumnya. Jadi di leg kedua bahwa Sevilla bermain di La Viola merupakan markas Fiorentina. Sedangkan klub yang sudah terkenal kalau bermain di La Viola merupakan kesulitan besar untuk mengalahkan Fio.

Jadi dengan adanya terkenal kuat di markas sendiri maka Sevilla yang sebelumnya sudah melakukan persiapan untuk mengalahkan Fio di leg kedua dan sudah siap mempermalukan Fio yang kali ini mengalami kekalahan lagi. Jadi dengan keinginan dari para pemain ternyata benar-benar terujud yang sama sekali tidak ada kesulitan buat Sevilla untuk menangkan pertandingan ini.

Begitu pertandingan di leg kedua di mulai bahwa Sevilla merupakan tim tamu yang sudah siap bermain dengan semua kemampuannya yang tidak mau di kalahkan Fio. Ternyata tim tamu langsung menunjukan permainan terbaiknya yang berusaha untuk menangkan pertandingan dengan langsung melakukan serangan dengan tempo cepat dengan cara umpan pendek untuk melewati pertahanana tim tuan rumah.

Akhirnya terujud juga keinginan dari tim tamu untuk mencetak gol keunggulan di babak pertama. Jadi keunggulan pertama yang di cetak oleh carlos Bacca yang merasa pertahanan tim tuan rumah tidak kuat yang mudah sekali melewati pertahanannya yang bisa mencetak satu gol keunggulan. Dengan berhasil melewati pertahanan La Viola, jadi para pemain yang ingin kembali mencoba untuk melewati pertahanan tim tuan rumah yang kedua kalinya yang berawal dari berhasil merebut bola dari pemain tengah.

Berhasil merebut bola tersebut langsung melakukan serangan dari Bacca yang di dampingkan oleh Daniel Carrico akhirnya Bacca dengan posisi yang tidak mungkin lagi pertahanan bola maka memberikan umpan kepada Carrio yang berhasil mencetak gol kedua buat Sevilla. Dengan berhasil mencetak dua gol di babak pertama yang mempunyai rencana untuk pesa gol di markas La Viola akan memalukan tim tuan rumah kena bantai di depan fansnya sendiri.

Ternyata gol dari Carrico merupakan gol terakhir di pertandingan ini yang di babak kedua sama sekali tidak terjadi gol. Padahal ada peluang emas yang di dapatkan oleh Fiorentina untuk memperkecil kekalahan yang mendaptakan hadiah penalti. Tapi Josip Ilicic tidak bisa menyelesaikan penalti dengan bagus sehingga tidak berhasil memperkecil kekalahan. Maka tim tuan rumah harus mengalami kekalahan di leg kedua yang tidak bisa antar klub berada di final.(ss)

No Responses

Write a response