Shaarawy Satu-satunya Harapan di Tangan Mihajlovic

El Shaarawy yang merasa sudah jenuh di Milan, karena selama membantuin klub Milan yang terus mengalami kegagalan di tambah lagi kondisi klub yang sedang dalam krisis keuangan sehingga tidak bisa membuat klub menjadi kembali jaya. Tapi dengan mendapatkan donator baru sehingga bisa membuat klub bisa lebih bernafas dan merupakan kabar bagus buat para pemain.

Karena selama mempunyai investor baru ini sehingga bisa membawak pelatih bagus dan sekaligus membawak peamin baru yang akan membantuinnya di lini depan. Selama di latih oleh Inzaghi bahwa dirinya merasa klub tidak ada perubahan sehingga tidak bisa membuat klub menjadi berada di peringkat papan atas.

Tapi dengan pelatih baru ini, sinisa Mihajlovic yang membuat sebuah harapan dari Shaarawy yang sangat ingin pelatih baru ini bisa memberikan hasil bagus dan luar biasanya dan dirinya berharapa di musim baru nanti akan mendapatkan rekan duet baru yang bisa memberikan dukungan kepadanya bahwa pemain baru nanti akan menjadi dukungan untuk membantuin Shaarway.

Bahwa pelatih sudah menunjukan dirinya akan tetap menjadi faktor peran di setiap pertandingan yang menjadi satu-satu harapan dari klub untuk mencetak gol yang banyak. Dengan tetap memberikan kepercayaan dan kali ini menjadi tugas lebih berat di bandingkan musim sebelumnya. Peran berat ini yang membuatnya menjadi begitu senang bisa mendorongnya untuk menunjukan semua skill yang di milikinya.

Dengan peran ini bahwa dirinya berharap tidak mengalami cedera yang selama ini di sebabkan sering mengalami cedera serius sehingga membuatnya tidak bisa mencetak banyak gol. Tapi untuk saat ini kondisi cederanya yang sudah pulih dan benar-benar fit yang sudah beberapa kali pergi cek kembali cederanya yang sudah di pastikan akan sulit untuk kembali mengalami cedera yang sudah di selesaikan dengan tuntas.

Jadi kondisi yang seperti ini yang di tunggukan oleh Shaarawy untuk membuat klub bisa terus menang dalam pertandingan. Dengan usaha dari pelatih baru maka Milan sudah pasti akan tampil dengan semua kemampuan yang baru dan teknik permainan yang sudah berubah total dan ajaran latihan sama sekali beda dengan Inzaghi.(ss)

1

No Responses

Write a response