Shakespeare Akan Tetap latih Leicester City

Tidak ada nama baru yang akan mengisi kursi manajer Leicester City. Hal tersebut terjadi setelah manajemen The Foxes memberikan kontrak permanen untuk pelatih mereka saat ini, Craig Shakespeare dan menjadikannya sebagai manajer utama klub.

Craig Shakespeare sendiri telah menandatangani kontrak dari Leicester City yang memiliki durasi selama tiga tahun. Tentunya Craig Shakespeare mengakui bahwa dirinya merasa senang karena akhirnya bisa terus lanjut untuk melatih dan menangani Jamie Vardy dan yang lainnya. “Saya tentu merasa berterima kasih kepada pemilik klub dan juga para direktur mengenai kepercayaan yang telah diberikan serta dukungan dari mereka” nurut Craig Shakespeare dalam situs resmi klub.

“Persiapan kami sendiri untuk pramusim dan juga menghadapi musim baru Liga Premier Inggris sekarang ini sudah mulai berjalan. Tapi sekarang ini kami bisa melangkah dengan kepastian dan juga memastikan kami siap untuk terus bersaing di level yang diharapkan dari sebuah klub seperti Leicester City” tambah dari Craig Shakespeare.

Craig Shakespeare sendiri diangkat menjadi manajer pengganti setelah Leceister City memecat pelatih sebelumnya, Claudio Ranieri di bulan Februari tahun ini. ketika itu Leicester City memang sedang terancam akan terdegradasi, padahal mereka sejatinya merupakan juara bertahan Liga Premier Inggris. Setelah itu dibawah arahan dari Craig Shakespeare, Leicester City berhasil memenangi delapan dari 16 laga Liga Premier Inggris. Dengan hasil tersebut maka Leicester City berhasil terselamatkan dari jurang degradasi dan finish di urutan ke-12 di akhir musim. Selain itu Craig Shakespeare sendiri juga berhasil membawa Leicester City untuk menembus babak perempat final Liga Champions di musim ini.

“Craig Shakespeare memperlihatkan semua kualitas kepemimpinan, motivasi, dan juga manajemen, semua selalu dibutuhkan untuk bisa menjalani peran ini. Kualitas yang ada itu ditambah dengan kecerdasan dalam melatih, serta pengetahuan tentang Leicester City dan juga filosofi klub The Foxes. Dia juga mendapatkan semua respek yang bisa didapatkan di setiap level dan membuat dia menjadi pilihan yang paling ideal untuk terus membuat kami melangkah maju” tutur Chairman Leicester.

1

No Responses

Write a response