Si Punggawa Terbuang Telah Membuktikan

Striker Nicklas Bendtner yang telah meyita sebuah perhatian ketika saat negaranya yaitu Denmark menjamu Amerika Serikat ketika pada pertandingan persahabatan, Kamis 26 Maret 2015 Dini hari Kemarin. Eks penyerang The Gunners itu telah mampu untuk mencetak tiga gol ketika pada pertandingan yang telah dilangsungkan di NRGI Park yakni Aarhus. Di mana hattrick bomber pemain andalan lini barisan depan Wolfsburg itu yang sekaligus telah mambuat Denmark meraih hasil kemenangan akhir skor 3-2 ketika menjamu pasukan Negeri Paman Sam. Di mana Danish Dynamite yang merupakan salah satu julukan dari timnas Denmark, meski sempat dua kali kebobolan, namun dengan percaya ketika saat Jozy Altidore menjebol gawang ketika di menit ke 19 serta Aron Jóhannsson pada menit ke 66. kebobolan di laga pertama tidak membuat pemain Dermak putus asa dengan kekalahan pada babak pertama.

Namun pada sementara 3 gol yang dicetak oleh Lord Bendtner merupakan salah satu panggilan Bendtner, yang tercipta ketika pada menit ke 33,83, serta ketika pada saat mamasuki njury time, Di mana dengan memastikan kemenangan Denmark yang memang tak lepas dari salah satu buruknya kenerja pemain-pamain lawan ketika pada saat itu di lini barisan belakangan Jürgen Klinsmann. Namun juru takti Denmark yaitu Morten Olson telah mampu untuk menyakini Bendtner yang masih mempunyai kemampuan yang dipercaya akan lebih baik, pemain lini barisan depan seperti Bendtner mampu untuk mengangkat salah satu titel bersama dengan Biaconeri yang memang sejauh ini telah menyumbangkan 29 gol dalam seluruh laga di tim Internasional. Memang kariernya bersama The Gunners tidak seindah seperti yang diharapkan, Namun dirinya merupakan salah satu penyerang yang hebat yang bisa diandalkan oleh juru taktik Dermak musim ini.

“Mungkin Nicklas bisa saja mencetak 4 maupun 5 gol, ketika pada sisi lain, Namun kami saat ini tak bisa untuk menuntunya untuk bisa mencetak seluruh peluang yang ada.” dikatakan oleh Olson, yang seperti menurut berita situ Goal, Kamis 26 Maret 2015. “Di mana ini yang telah menjadi salah satu bukti dari seluruh kinerjanya Bendtner dalam ketika sesi latihan baru-baru saja, aku yang telah melakukan pembicaraan degna sang juru takti Wolfsburg, Bahwa di mana Dieter Hecking serta dirinya sangat gembira dengan nama Bendtner telah masuk dalam tim Denmark, memang dirinya sempat mengalami masa-sama sulit, oleh sebab itu harus bisa bersaing dengan salah satu pemain seperti Bas Dost, Akan tetapi, dirinya telah sudah menutup untuk tidak membicarakan serta kini dirinya terus melakukan latihan,”tutupnya. (AS)

No Responses

Write a response