Sialnya Messi Dengan Tiang Gawang

Lionel Messi memang gagal untuk membuat gol pada laga melawan Deportivo La Coruna di akhir pekan kemarin. Lionel Messi malah justru harus puas dengan catatan Hatricknya untuk mengenai tiang gawang lawan.

Barcelona baru saja meraih kemenangan dengan skor 4-0 ketika mereka menghadapi Deportivo La Coruna di Camp Nou pada hari Seni (18/12/2017) dini hari WIB. Luis Suarez dan Paulinho masing-masing mencetak dua gol untuk kemenangan FC Barcelona di laga lanjutan La Liga Premier Spanyol tersebut. Lionel Messi sendiri pada laga itu berhasil membuat satu buah Assist di laga tersebut ketika umpan sang pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Luis Suarez untuk membuat gol pembuka. Selebihnya usaha Lionel Messi untuk membuat gol selalu digagalkan oleh Ruben Martinez, tiang dan mistar gawang.

Tercatat pada laga tersebut, tiga kali dari usaha Lionel Messi untuk mencetak gol digagalkan oleh tiang dan mistar gawang Deportivo La Coruna. Yang menarik catatan Hattrick dari Lionel Messi dalam urusan mengenai tiang dan mistar gawang bukan yang pertama kali dilakukan oleh sang pemain. Sebelumnya La Pulga sudah pernah membuat catatan tersebut ketika FC Barcelona meraih kemenangan atas Real Betis dengan skor 2-0 di laga pertama musim ini.

Sementara itu tercatat Pemain asal Argentina tersebut di musim ini sudah membuat 14 kali usaha yang telah dikandaskan oleh tiang dan mistar gawang. Catatan tersebut tentunya jauh melampaui rekan setimnya, Luis Suarez yang membuat 4 kali usaha, Gerarrd Pique dengan 3 kali usaha, Paulinho dengan dua kali usaha, dan satu kali usaha dari Ivan Rakitic, Gerard Deulofeu, dan Jordi Alba.

Lionel Messi sendiri sudah membuat 14 gol sejauh untuk untuk FC Barcelona di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Catatan tersebut juga menjadikan sang pemain sebagai top skorer semntara kompetisi La Liga Premier Spanyol. Jika saja usaha Lionel Messi tidak mengenai tiang dan mistar gawang, maka anda dapat hitung sendiri sudah berapa gol yang dibuat oleh La Pulga.

2

No Responses

Write a response