Siap Lepas Isco, Madrid Telah Pasang Harga

Nasib Isco bersama Real Madrid memang semakin terpuruk setelah sang gelandang serang di musim baru ini terlihat jarang diturunkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Terlihat setiap laga yang dijalani Real Madrid nyatanya pemain keturunan Spanyol ini lebih kerap berada di bench cadangan hal ini membuat pembicaraan mengenai masa depan Isco di Madrid kembali dibahas. Pada bursa transfer musim panas kemarin kabar akan hengkangnya Isco telah terdengar namun keinginan sang pemain untuk bertahan membuat dirinya tetap berseragam Los Blancos. Setelah memilih bertahan nyatanya keberadaan Isco semakin memburuk dimana ia lebih jarang mendapatkan kesempatan untuk berlaga. Kini sang pemain sendiri disebut akan membahas masa depannya di Santiago Bernabeu pada akhir musim mendatang. Meski Isco telah menyatakan hal itu nyatanya pihak El Real terlihat telah siap kehilangan mantan pilar Malaga itu di bursa transfer musim dingin nanti.

Kesiapan Madrid untuk melepas Isco ini tak luput dari banyaknya peminat yang ingin menampung jasa Isco pada Januari nanti. Klub yang bersiap untuk memboyong pemain 24 tahun ini di Januari mendatang kebanyakan berasal dari klub Liga Primer Inggris. Tercatat tiga tim besar EPL menyatakan kesiapan mereka untuk memberikan peluang Isco kembali bersinar. Tiga klub diantaranya Duo Manchester serta Tottenham Hotspur. Setelah melihat adanya keseriusan dari klub peminat kini Los Blancos telah memasang harga dari Isco yang disebut mencapai 43 juta poundsterling. Real Madrid disebut siap kehilangan Isco pada pertengahan musim ini jika diantara klub peminat siap menebus banderol yang telah ditetapkan oleh klub ibukota Spanyol tersebut.

Isco memang menyebutkan jika ia memiliki mimpi untuk berkarir di Premier League namun ia tidak tahu apakah pada pertengahan musim ini mimpi itu akan terkabulkan. Melihat berita masa depan Isco di Madrid yang begitu mengguncang media Eropa memastikan jika Isco memang berpeluang untuk tinggalkan klub yang ia perkuat sejak tahun 2013 lalu itu.(ST)

2

No Responses

Write a response