Sibuknya Leicester Di Penutupan Bursa Transfer

Leicester City akhirnya berhasil mendatangkan gelandang asal Portugal, Adrien Silva dari Sporting Lisbon. Namun The Foxes sekarang ini harus bersabar untuk menunggu pengesahan dari FIFA sebelum bisa menyelesaikan transfer ini.

Bursa transfer Liga Premier Inggris sekarang ini sudah secara resmi ditutup pada hari kamis (31/8/2017) pada jam 23.00 waktu setempat. Namun Leicester City sendiri meminta waktu tambahan selama dua jam untuk bisa mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk kepindahan Adrien Silva. Leicester City sendiri memang akhirnya telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk Adrien Silva. Namun pemain asal Portugal tersebut belum bisa bermain karena masih membutuhkan pengesahan dari FIFA karena merupakan transfer Internasional.

“Leicester City sendiri bisa mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah berhasil dicapai dengan Sporting Lisbon untuk transfer dari Adrien Silva. Namun transfer sekarang ini masih menunggu untuk proses pengesahan” tulis Leicester City dalam situs resmi klub.

Leicester City sendiri baru saja mendatangkan Adrien Silva dengan dana yang kabarnya mencapai angka 22 juta Pounds atau setara dengan 380 miliar Rupiah. The Foxes sendiri memang akan meproyeksikan sang pemain untuk menggantikan Danny Drinkwater yang baru saja hengkang ke Chelsea. Adrien Silva sendiri merupakan produk asli dari akademi Sporting Lisbon. Sang pemain juga pernah dipinjamkan ke Maccabi Haifa dan Academica. Adrien Silva telah tampil sebanyak 237 pertandingan bersama Sporting Lisbon dan telah berhasil mencetak 39 gol. Di laga Internasional sendiri sang pemain telah berhasil mengkoleksi 20 caps bersama tim nasional Portugal dan menjadi bagian tim yang berhasi meraih gelar juara Piala Eropa 2016 lalu.

Leicester City sendiri memang terbilang cukup sibuk di hari penutupan bursa transfer musim ini. The Foxes sendiri mencapai kesepakatan dengan Adrien Silva dan juga baru melepas Drinkwater. Selain itu Leicester City juga baru saja meminjam Aleksander Dragovic dari Bayern Leverkusen dan meminjam Nampalys Mendy dari Nice. Sebelumnya Leicester City juga telah berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Harry Maguire, Vicente Ibora, Eldin Jakupovic, dan Kelechi Ihenacho.

3

No Responses

Write a response