Sigurdsson Jadi Pemain Termahal Everton

Everton akhirnya telah menyelesaikan proses trasnfer dari Gylfi Sigurdsson dari Swansea City. Pemain asal Islandia tersebut sekarang ini menjadi pemecah rekor trasnfer dari klub Everton sepanjang sejarah.

Gylfi Sigurdsson baru saja ditebus oleh Everton dengan nilai sebesar 45 juta Pounds atau setara dengan 775 miliar rupiah. Dengan nominal tersebut sekarang ini Gylfi Sigurdsson tercatat sebagai pembelian termahal yang pernah dilakukan oleh klub yang berjuluk The Toffes tersebut. Everton sendiri mendatangkan Gylfi Sigurdsson yang juga menjadi langkah yang tegas akan ambisi mereka di musim panas tahun ini. Mereka sebelumnya juga sudah berinvestasi cukup besar dengan mendatangkan nama-nama pemain top macam Davy Klaasen, Jordan Pickford, Michael Keane, Sandro Ramirez, dan juga Wayne Rooney.

Ambisi besar ini juga menjadi alasan dari Gylfi Sigurdsson untuk bersedia bergabung dengan Everton di bursa trasnfer musim panas tahun ini. Pemain asal Islandia tersebut juga memiliki harapan untuk bisa membantu mengantarkan Everton untuk memenuhi ambisi-ambisi yang ada sekarang ini.

“Ini adalah sebuah klub yang sangat ambisius dan juga jelas bahwa kami sekarang ini bergerak ke arah yang sangat bagus. Hal terpenting sekarang ini adalah tim ini bisa terus menang dan bisa menaiki klasemen dan melakukan itu sepanjang musim ini. Untuk saya secara pribadi saya tentu ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin dan juga menciptakan berbagai peluang mencetak gol sebanyak mungkin untuk rekan-rekan setim saya. Tentu saja ini yang kemudian menjadi target dari saya secara pribadi” tutur Gylfi Sigurdsson yang dilansir dari Sky Sports.

Everton sendiri memang berambisi untuk bisa bersaing di papan atas Liga Premier Inggris mengingat mereka di musim sebelumnya berhasil bertengger di posisi keenam di bawah Manchester United. The Toffes sendiri juga baru saja mendapatkan dana segar yang cukup besar setelah mereka menjual Romelu Lukaku ke Manchester United sehingga dana tersebut digunakan untuk membangu skuad tim menjadi lebih berkualitas untuk menghadapi ketatnya persaingan Liga Premier Inggris musim ini.

No Responses

Write a response