Simeone Optimis Skuad Akan Tampilkan Permainan Apik

Bagi Atletico Madrid untuk menaklukkan lawannya di kandang ini memerlukan sebuah performa yang sangat apik. Hal ini dikarenakan Villarreal merupakan salah satu rival terkuat yang tidak bisa diremehkan begitu saja ketika menghadapi permainan lawannya.

Diego Simeone, sang pelatih mengaku merasa lega dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya itu mampu membangkitkan kepercayaan diri para pemain Atl. Madrid yang sempat terpuruk. Diego menginginkan Atl. Madrid supaya bisa terus tampil di sisa laga musim ini. Pekan ke 10 laga ini Liga Spanyol akan menantang Villarreal yang akan menjadi laga krusial bagi Ath.

Madrid, karena Villarreal semakin membayangi Atl. Madrid yang berada di peringkat 6 klasemen dengan selisih 3 poin. Maka dari itu, Ath. Madrid sangat berambisi untuk meraih kemenangan di pertandingannya nanti.

Madrid untuk mengatasi Villarreal di laga pekan 10 kali ini. Villarreal sendiri sedang dalam kondisi yang bagus. Lima laga terakhir yang dimainkan, Villarreal tidak pernah menelan kekalahan sekalipun. Selain itu, pada pertemuan terakhirnya dengan Ath. Madrid selama lima pertemuan terakhirnya Atletico Madrid meraih dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali ditahan imbang. Posisinya yang berada di peringkat 6 klasemen dengan 16 poin yang terkumpul  membuat pertandingannya nanti akan berlangsung sengit.

Masing-masing tim tentu akan mengeluarkan segala kekuatannya berikut strategi yang akan dilancarkan di pertandingannya nanti. Atletico Madrid usai melakoni pertandingan yang sangat seru pada 18 Oktober 2017 ketika melawan Qarabag di laga terakhirnya dengan bermain imbang 0-0. Selain pertandingan itu, Atletico Madrid juga usai melawan Barcelona 3 hari sebelum melawan Qarabag. Pertandingan itupun juga berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Villarreal sebagai tim tamu di ajang La Liga Spanyol pekan ke 10 tentu akan bermain dengan maksimal supaya mampu meraih kemenangannya. Skuad Diego Simeone ini memiliki semangat yang luar biasa, hal ini dikarenakan pada pertandingan sebelumnya skuad berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil yang apik.

Meski mengalami beberapa kali kemunduran performa, namun sebagai pelatih; Diego Simeone meyakini bahwa timnya akan mempersembahakan penampilan terbaik yang dimiliki, dan Ia optimis bahwa skuad bisa menghadapi pertandingan esok dengan baik. Bagi Simeone, apapaun hasilnya, yang terpenting aadlah sebuah peningkatan performa.

No Responses

Write a response