Simeone Temukan Tipe Idaman Pemain di Inginkan

Atletico sudah mengalami kegagalan untuk mempertahankan gelar juara dan di tambah lagi mengalami banyak penurunan. Dengan adanya penurunan ini membuat pelatih Simeone merasa sangat tidak puas dengan pemain strikernya sehingga tidak bisa menunjukan bahwa klub masih mempunyai stok pemain andalan baru. Dengan kegagalan ini bahwa Simeone yang sudah terkenal bahwa dirinya merupakan pelatih yang benar-benar pande mencari pemain berbakat buat klub.

Simeone yang akan menggunakan waktu bursa transfe ini dengan sebaik mungkina yang tidak akan membiarkan klub terus mengalami penurunan lagi. Tapi kali ini bahwa pelatih incar pemain yang membutuhkan dana lebih banyak karena pemain tersebut sudah berada diklub kuat. Maka dengan ini harus mengeluarkan dana lebih besar baru bisa datangkan pemain tersebut. Baru-baru ini bahwa pelatih sudah menumkan pemain yang sama seperti David Villa dengan posisi yang sama merupakan bomber yang mempunyai kualitas sama persis dengan Villa..

Bisa di bilang lebih mantap lagi di bandingkan dengan Villa yaitu Luciano Vietto merupakan salah satu peamin yang benar-benar di harapan oleh klub. Dengan sudah ketemu striker baru yang benar-benar di harapkan bisa mendapatkan pemain seperti Villa ternyata dengan keinginan dari pelatih yang bernasif baik bisa ketemu pemain yang mempunyai kemampuan yang di inginkan oleh pelatih. Begitu bertemua pemain tersebut ternyata Simeone lebih fokus dengan pemain tersebut.

Memang sebelumnya sudah memberikan tawaran kepada Tevez yang menjadi target utama dari pelatih. Ternyata sekarang ini tidak begitu harap lagi dengan Tevez yang menilai bahwa Vietto lebih mantap lagi dan mempunyai kemampuan yang jauh dari Tevez. Ternyata semua ini sudah melakukan proses, bahwa mempunyai kabar kemungkinan besar akan bergabung dengan ATM. Jika benar-benar berhasil mendatangkan pemain tersebut maka tidak begitu perduli lagi dengan pemain dari Juventus.

Tapi kalau bisa dua-dua pemain bisa di dapatkan oleh Simeone lebih bagus di bandingkan hanya mendapatkan satu pemain saja. Tapi kalau dari pihak kubu Juve meminta harga lebih tinggi maka harus di batalkan oleh Simeone. Tidak hanya mendatangkan pemain bomber baru tapi juga ada mendatangkan pemain dengan posisi yang lain. Kali ini bahwa dari pelatih yang begitu serius untuk membuat klub kembali menjadi juara dan akan mempunyai target merebut dua gelar juara sekaligus yang tidak mau kalah dengan Barcelona. Jika tidak mendatangkan lebih banyak pemain maka tidak akan sanggup bersaing dengan El Barca dan El Real.(ss)

2

No Responses

Write a response