Simon Siap Didik Origi

Liverpool yang sudah berhasil dapat bomber dari Lille, yang bisa di bilang mempunyai kemampuan yang bisa di jadikan mesin gol baru dan akan gantikan posisi Balotelli yang sudah tidak bisa di harapkan lagi. Jadi dengan membawak bomber ke Liverpool semua ini sudah di perhitungan oleh pelatih yang tidak mau mengalami kesalahan yang kedua kali untuk menilai pemain. Tapi kali ini sudah di pastikan oleh pelatih bahwa Divock Origi yang memang sudah sah bisa menjadi bintang andalan baru di The Reds.

Selama berada di Lille bahwa dirinya sudah menjadi pemain pilihan kepercayaan dari pelatih dan sudah memberikan waktu tampil begitu banyak. Tapi baru saja bisa mencetak 10 gol dari 43 laga. Padahal dengan hasil yang di sumbangkan di setiap pertandingan bisa di bilang tidak bisa begitu bagus. Tetapi pelatih dari tim merah ini menilainya sangat beda sekali yang membuat para staff klub sangat heran dengan pelatih, tidak tau dari sisi mana di nilai pelatih bahwa Origi merupakan pemain yang bakalan menjadi calon bintang baru di klub.

Semua alasan di keluarkan oleh pelatih sehingga bisa mendapatkan pemain yang di inginkan, karena Divock selama bersama Lille tidak mendapatkan bantuan dari rekan setimnya yang tidak memberikan banyak umpan bagus kepada dirinya untuk menyelesaikan tugasnya sebagai striker. Semua ini karena pemain gelandang di Lille sama sekali tidak bisa di andalkan sehingga membuatnya begitu sulit untuk mengeluarkan semua kualitasnya. Harus terpaksa sekali untuk berjuang sendiri sehingga bisa memberikan 10 gol.

Dengan adanya niatnya untuk mencetak gol dengan semua cara dan pengalamannya harus bisa mencetak gol. Maka pelatih mengatkan bahwa dirinya begitu cocok berada di Liverpool, Tapi semua di pertimbangkan oleh pihak klub ternyata harus mengikuti arahan dari pelatih yang akhirnya berhasil membajaknya. Tapi dengan kondisinya saat ini masih melakukan banyak latihan lagi supaya bisa membaca cara bermain rekan setim yang baru.

Jadi tahap pertama bahwa dirinya harus bisa lolos dulu baru bisa menjadi pemain mengatakan bahwa dirinya menjadi kepercayaan baru dari pelatih. Dengan langkah pertama ini bahwa ada satu pemain, Simon Mignolet yang sudah siap mendidiknya supaya dalam waktu dekat ini sudah bisa mengetahui semua cara permainan dari rekannya.(ss)

1

No Responses

Write a response