Real Sociedad Datangkan Llorente Dari El Real

Diego Llorente akhirnya resmi pindah ke klub Real Sociedad dan bersiap untuk menjalani kontrak selama 5 tahun kedepan. Keputusan yang diambil oleh Llorente ini menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di klub Real Sociedad, Setelah sebelumnya julukan tersebut berada dalam dirinya ketika di Real Madrid.

Kabar ini secara resmi telah diumumkan oleh Real Sociedad sendiri yang memberikan informasi bahwa rekrutan terbaru mereka di musim panas ini telah akan datang. Sociedad secara resmi menggaet pemain bek muda Real Madrid. Llorente sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Madrid.

Namun karena ketatnya persaingan di tim utama Madrid, ia harus menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Rayo Vallecano dan Malaga. Penampilan Llorente di Malaga musim lalu tergolong cukup impresif. Ia tampil sebanyak 25 kali bagi Malaga, di mana performa apiknya membuatnya dipanggil ke Timnas Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Kubu Sociedad sendiri melalui website resmi mereka telah mengumumkan kedatangan Llorente di musim panas dan siap memberikan fasilitas terbaik pada 5 tahun kedepan. Meski demikian, klub satu ini tidak memberikan informasi berapa bayaran yang diberikan oleh Real Sociedad untuk memboyong bek terbaik yang berusia 23 tahun itu sendiri.

Di Anoeta, nama Llorente memang akan digadangkan jadi pemain handal dan siap membela skuad untuk penampilan berikutnya. Ia harus beradaptasi dengan cepat dan memperkenalkan gaya permainannya kepada seluruh skuad agar bisa memenangkan pertandingan.

Apalagi, dalam waktu yang lama untuk bergabung di Anoeta sendiri. Llorente sendiri mengaku bahagia bisa memperkuat Sociedad pada bursa transfer kali ini. “Saya sangat senang, klub sekelas Real Sociedad memperhatikan saya dan memberikan kesempatan untuk karir sepak bola saya kedepan,” ujar Llorente kepada website resmi sociedad.

“Setelah dua kali masa peminjaman, saya sudah mendapat pengalaman yang uckup untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada di masa depan.” tambah pemain yang pernah mejalani akademi Madrid tersebut. Selama menjadi pemain di Real Madrid, nama Llorente memang cukup dikenal handal dann tidak meloloskan para rivalnya di lini belakang pertahanan Real Madrid.

2

No Responses

Write a response