Solusi Evra Kepada Pogba, Tetap Bertahan di Juve

Pogba yang terus di bahas oleh klub besar, di sebabkan bahwa dirinya bisa menunjukan permainan terbaiknya yang membuat para klub besar ingin sekali untuk mendapatkan Pogba. Begitu baru-baru ini mendapatkan kabar bahwa dirinya akan mendapatkan tawaran dari Barcelona merupakan klub yang paling sukses di musim ini. Begitu dengan harga tinggi membuat Pogba juga merasa tertarik untuk bergabung dengan klub El Barca.

Dengan usia yang masih mudah sudah bisa bermain seperti pemain top sehingga membuat klub besar sangat menyukainya dan ingin sekali memiliknya di tambah lagi baru usia 23 tahun yang masih mempunyai perjalanan kariernya sangat panjang sekali dan masih bisa menggunakan tenaganya untuk tetap membuat klub tetap jaya.

Dengan banyak terkait dengan klub besar membuat Pogba yang sempat menjadi pusing untuk memilih bertahan atau mau terima tawaran tersebut. Ternyata Paul Pogba ini mempunyai rekan yang dekat dengan nya bisa di bilang merupakan teman baik di klub Juve, Partice Evra. Ternyata Evra yang merasa sangat senang dengan rekan dekatnya bisa mendapatkan banyak penawaran dari klub besar yang lainnya.

Sehingga Evra melihat Pogba begitu sulit untuk mengambil keputusan untuk masalah ini maka mempunyai niat untuk membantuinnya supaya bisa selesai masalahnya. Kalau menurut dari Evra lebih bagus meminta kepada Paul untuk bertahan di klub yang sudah jelas untuk dirinya di bandingkan bergabung dengan klub kuat lainya masih belum tentu bisa sukses seperti sekarang ini.

Untuk saat ini yang sudah mempunyai fasilitas dari klub dan sudah begitu percaya kepadanya sampai tidak pernah berhenti di maikan oleh pelatih. Sedangkan selama bergabung dengan Juve juga mempunyai masa depan yang tidak kalah dengan klub lain yang selama ini sudah memberikan empat gelar berturut-turut di Liga. Apalagi sekarang ini sudah memberikan dua gelar sehingga bisa membuat sejarah kariernya begitu mantap sekali.

Jika bergabung dengan klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich belum tentu Paul bisa menjadi pemain inti. Kalau memang menjadi pemain inti sudah pasti tidak semua pertandingan akan di turunkan oleh pelatih akan di gantikan kepada pemain lain. Karena di klub tersebut banyak sekali stok pemain yang kualitas bagus. Jika untuk mencari masa depan bagus lebih bagus tetap bertahan di klub.(ss)

2

No Responses

Write a response