Tottenham Hotspur Bidik Posisi Empat klasemen Dan Juara Piala FA

Finis di peringkat empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris oleh Harry Kane merupakan sebuah keharusan bagi timnya saat ini yaitu, Tottenham Hotspur. Akan tetatpi Tottenham Hotspur juga harus bisa menjadi juara di gelaran Piala FA musim ini agar musim yang mereka jalani tahun ini bisamenjadi salah satu musim yang sukses bagi mereka.

Pada musim Liga Pemier Inggris kali ini, Tottenham Hotspur akhirnya kembali mampu untuk bisa membuka dengan cukup lebar peluang mereka mampu finis di peringkat empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini. Hal tersebut terukti karena hingga saat ini mereka telah melakoni laga pekan ke-31 Liga Premier Ingris musim ini, mereka saat ini menempati posisi keempat dengan total raihan poin sebanyak 64 angka.

Mereka saat ini masih unggul dengan selisih angka delapan poin dari pesaing terberat dibawahnya yaitu, Chelsea yang saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Oleh karena itu, diprediksi hingga akhir musim nanti Tottenham akan mengamankan posisinya tersebut.

Selisih angka antara Chelsea dengan Tottenham tersebut tak lepas dari pertandingan yang baru saja dilakoni oleh kedua tim dengan kemenangan bagi Tottenham Hotspur atas Chelsea. Pada pertandingan yang dilakukan di Stamford Bridge, pada hari Minggu (1/4), Tottenham Hotspur mampu memenangkan pertadingan dengan skor akhir 3-1 atas The Blues Chelsea

Setelah mereka kini berpeluang untuk bisa lolos ke putaran Liga Champions pada musim depan nanti, Tottenham Hotspur kali ini tengah membidik untuk bisa menjuarai trofi Piala FA musim ini. Pada ajang kompetisi tersebut, Dele Alli dkk. Sampai sejauh ini Tottenham Hotspur telah berhasil sampai ke babak semifinal dan dijadwalkan akan bertemu dengan Manchester United pada tanggal 21 April mendatang. Andai mereka bisa melaju ke babak final, Spurs diprediksi akan nantinya akan menghadapi pemenang antara Chelsea vs Southampton.

Pada musim Liga Champions kali ini, Spurs mampu bersaing dengan tim seperti Real Madrid dan juga Borussia Dortmund pada fase grup dan mereka berhasil lolos ke babak 16 besar degan menyandang status sebagai juara grup. Spurs akhirnya harus disingkirkan oleh Juventus dengan total agregat yang cukup tipis yaitu 3-4.

1

No Responses

Write a response