Spurs Imbang Di Wembley

Bermain di markas sendiri, Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan ketika mereka menghadapi West Bromwich Albion. Theee Lilywhites bahkan harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan satu poin pada laga tersebut.

Empat menit berjalan, Tottenham Hotspur mendapatkan serangan kejutan dengan gol yang dibuat oleh tim tamu. Jake Livermore yang berhasil mengambil bola dari Dele Alli lantas melepaskan umpan ke Solomon Rondon. Striker West Bromwich Albion tersebut lantas melepaskan sebuah tembakan datar meski sempat dibayangi oleh Davinson Sanchez. Meski tak sempurna namun tendangan dari sang pemain berhasil mengecoh penjaga gawang Tottenham Hotspur yang hanya mampu memandang bola yang masuk ke pojok kiri bawah gawang.

West Bromwich Albion yang kemudian telah unggul lantas lebih bermain bertahan. Tottenham Hotspur sendiri sempat kesulitan untuk menembus garis pertahanan tim tamu. Tottenham Hotspur lantas berhasil membuat sebuah peluang berbahay di menit 27. Namun usaha mereka masih gagal. Ancaman kemudian juga hadir di menit 33 dan juga menit 41 melalui Song Heung Min dan Eric Dier. Namun peluang tersebut masih saja gagal diselesaikan dengan baik oleh pasukan Mauricio Pochettino. Babak pertama sendiri kemudian berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua Tottenham Hotspur yang tertinggal hampir kecolongan untuk kedua kalinya. Sayang sepakan dari Matt Philips measih melebar di gawang The Lilywhites. Tottenham Hotspur sendiri akhirnya berhasil menyamakan skor di menit 74. Trippier yang berhasil memenangi bola di sisi kanan lapangan kemudian melepaskan operan kepada Dele Alli. Bola lantas diteruskan dengan umpan silang kepada Harry Kane yang kemudian berhasil diselesaikan dengan baik oleh pemain Internasional Inggris tersebut.

Tottenham Hotspur sendiri lantas semakin gencar menyerang gawang West Bromwich Albion. Namun tidak ada satupun usaha yang berhasil menembus gawang tim tamu. Hingga pertandingan berakhir, The Lilywhites gagal menambah skor dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini lantas membuat Tottenham Hotspur gagal untuk memangkas jarak mereka dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

No Responses

Write a response