Spurs Jalani Malam Yang Tidak Terlupakan

Tottenham Hotspur berhasil mengamankan kemenangan setelah sempat tertinggal dari Borussia Dortmund. Hasil pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park tersebut lantas menjadi malam yang tidak terlupakan untuk The Lilywhites.

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Champions kelima pada hari Rabu (22/11/2017) dini hari WIB, dengan kerja keras. Mereka sempat tertinggal di babak pertama setelah Borussia Dortmund mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. The Lilywhites lantas berhasil menjalani Comeback di babak kedua. Harry Kane dan Son Heung Min sendiri berhasil menjadi pahlawan untuk Tottenham Hotspur. Harry Kane berhasil mencetak gol di menit 49 yang kemudian ditambah dengan gol oleh Son Heung Min di menit 76.

Dengan kemenangan pada laga kali ini, Tottenham Hotspur sendiri berhasil memperkokoh mereka di urutan puncak klasemen Grup H Liga Champions musim ini dengan berhasil meraih 13 poin. Harry Kane sendiri lantas mengaku merasa sangat senang dengan hasil tersebut karena mereka bisa mengunci posisi pertama di Grup H dengan satu laga yang kini masih tersisa.

“Ini sangat berarti besar untuk kami. Malam yang spesial untuk kami, untuk para fans, untuk klub bisa finish di puncak klasemen dengan masih menyisakan satu pertandingan lagi. Semua orang meremehkan kami sebelum fase grup. Ini merupakan tempat yang sulit untuk bisa menjalani lawatan dan kemudian meraih kemenangan. Sungguh malam yang luar biasa. Ini merupakan gol yang penting. Tertinggal 0-1 lebih dulu tentu sangat berat. Namun kami tahu bahwa selalu ada peluang dan andai kami bisa mengambil satu saja lalu kami bisa terus maju dan memenanginya. Benar-benar umpan yang bagus dari Dele Alli. Saya senang melihat bolanya masuk. Lalu penyelesaiannya yang bagus dari Son Heung Min untuk gol kedua. Luar biasa” tutur Harry Kane.

Laga tersebut juga terasa spesial untuk Mauricio Pochettino karena pada saat yang sama sang pelatih berhasil menorehkan catatan kemenangan ke-100 sejak melatih Tottenham Hotspur dari bulan Mei tahun 2014 lalu.

No Responses

Write a response