Spurs Optimis Bisa Raih Gelar Liga Musim Ini

Harry Kane menegaskan bahwa dirinya optimis dengan kans timnya Tottenham Hotspur untuk meraih gelar juara. Dia juga berharap pengalaman masa lalu bakal sangat membantu timnya untuk menghadapi Liga Premier Inggris saat ini. The Lilywhites memang baru mendapatkan kestabilan mereka pada musim ini ketika di bulan Desember yang lalu. Setelah itu The Liltwhites selalu meraih kemenangan beruntun di enam laga terakhir usai sebelumnya harus dikalahkan oleh Manchester United.

Salah satu kemenangan yang diraih oleh Tottenham Hotspur Sendiri bahkan diraih ketika menundukan pemuncak papan klasemen sementara ini Chelsea dan sekaligus menghentikan catatan kemenangan beruntun milik Chelsea pada musim ini. Spurs sendiri saat ini berada di peringkat kedua di papan klasemen dengan raihan 45 poin dari 21 laga yang telah dijalani. Tertinggal 7 angka saja dari Chelsea di peringkat pertama klasemen Liga premier Inggris.

Dengan posisi yang sangat strategis tersebut tentunya membuat pemain Tottenham Hotspur Harry Kane optimis bahwa kans untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris kembali terbuka. Pengalaman musim lalu ketika Spurs harus gagal di fase akhir dan akhirnya finish ketiga usai disusul oleh Arsenal tentunya diharapkan menjadi bekal positif yang harus diingat oleh anak anak The Liltwhites.

“Pastinya kami bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Kami sendiri sudah sangat dekat pada gelar di musim lalu. Tentunya itu adalah pengalaman yang bagus bagi kami. Tentunya sekarang ini kami merasa sudah lebih baik dan berkembang sebagai sebuah tim” Tutur Harry Kane

“Semoga kami bisa menggunakan pengalaman kami di musim lalu untuk bisa membantu kami pada musim ini. Sekarang kami sedang berada di dalam peforma yang bagus, kepercayaan diri yang tinggi, jadi kami akan melanjutkan hal itu maka tak ada alasan lagi mengapa kami tidak bisa memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini” tambah penyerang andalan Tottenham Hotspur Tersebut.

Melihat posisi di klasemen memang Spurs paling berpeluang untuk bisa menyusul Chelsea di musim ini. Mari kita lihat apakah anak anak The Lilywhites akan menciptakan kejutan baru atau malah harus tersungkur setelah ini.

4

No Responses

Write a response