Spurs Sedang Sangat Percaya Diri

Mauricio Pochettino sendiri puas dengan raihan kemenangan Tottenham Hotspur dengan Real Madrid. Hasil ini sendiri kemudian memberikan keyakinan dan rasa percaya diri kepada Tottenham Hotspur sekarang ini.

Tottenham Hotspur sendiri berhasil meraih tiga poin penuh ketika mereka menghadapi Real Madrid di laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Bertanding di markas sendiri, Stadion Wembley pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Tottenham Hotspur sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions.

Dele Alli sendiri berhasil mencetak dua gol pada laga tersebut dan satu gol lainnya berhasil dicetak oleh Tottenham Hotspur oleh Christian Eriksen. Kemenangan ini lantas mengantarkan Tottenham Hotspur ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Harry Kane cs sendiri berhasil memuncaki papan klasemen Grup H Liga Champions dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Real Madrid di urutan kedua.

“Saya merasa bangga kepada para pemain saya dan saya memberikan selamat kepada mereka semua. Saya merasa begitu senang untuk Dele Alli dan juga para fans. Kemenangan ini begitu penting untuk kami dan juga para pemain. Ini adalah sebuah kemenangan atas Real Madrid. Jadi ini tentu sangat luar biasa untuk klub dan juga para pendukung. Musim masih sangat berjalan. Yang penting adalah mencoba untuk meraih target kami” tutur Mauricio Pochettino kepada BT Sport.

“Tentu kemenangan ini akan memberikan kami keyakinan yang sangat besar kepada semua orang dan kepercayaan diri. Sekarang ini kami lolos ke babak berikutnya di ajang Liga Champions. Namun sekarang penting untuk bertanding melawan Crystal Palace pada akhri pekan ini. Seperti seorang manajer, anda tidak pernah berhenti berpikir” tambah dari manajer asal Argentina tersebut.

Tottenham Hotspur melanjutkan catatan okenya di musim ini. Mereka sekarang ini berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan status sebagai juara grup H jika meraih kemenangan di dua laga yang tersisa.

2

No Responses

Write a response