Spurs Serius Jajali Tanda Tangan Gelandang Madrid

Manajer utama dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pocehttino menekankan kepada kubu The Lily Whites untuk kembali aktif pada jendela transfer Januari nanti. Pocehttino menilai jika timnya membutuhkan kekuatan baru untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara yang sejauh ini berpeluang untuk diraih. Spurs sendiri masih bersaing ketat dalam memperebutkan posisi terbaik di Premier League hal ini terlihat dari perolehan angka yang dikantongi oleh skuad Tottenham yang hanya terpaut satu angka dengan Manchester City yang tengah memuncaki klasemen teratas. Persaingan untuk memperebutkan tahta di Liga Primer Inggris memang begitu ketat dimana sejauh ini tercatat lima tim yang memiliki torehan poin yang berbeda tipis satu angka dan Spurs sendiri yang hanya terpaut satu angka nyatanya masih berada di peringkat ke-5 karena terpaut selisih gol. Manajer kelahiran Argentina ini meminta kepada petinggi Spurs untuk mendatangkan satu pemain anyar untuk memberikan dobrakan baru kedalam skuadnya.

Mauricio Pocehttino memiliki satu nama yang memang diketahui pemain ini menjadi buruan sang pelatih sejak bursa transfer kemarin. Arsitek 44 tahun ini menginginkan jasa bintang Spanyol, Isco yang sejauh ini hanya menjadi pemain cadangan untuk Real Madrid. Mantan pilar Malaga ini tidak mampu menembus skuad utama dari Los Blancos dimana ia diketahui kerap mengisi bench cadangan dan hal ini membuat pelatih Tottenham Hotspur ingin mengambil kesempatan untuk bisa merebut jasa Isco. Pocehttino meminta kepada pihak klub untuk meminjam jasanya di pertengahan musim nanti dan pada profosal tersebut Spurs memiliki kesempatan untuk mempermanenkan sang gelandang serang. Mauricio Pocehttino meminta pihak The Lily Whites untuk segera melakukan penawaran karena perburuan tanda tangan pemain 24 tahun ini tidak hanya dilakukan Spurs sendirian.

Beberapa klub Eropa seperti Manchester City serta AC Milan dan Juventus nyatanya juga berada dalam perburuan tanda tangan Isco. Mauricio Pocehttino berharap Tottenham Hotspur bisa segera menjumpai kubu Spurs untuk membicarakan perihal ini karena Isco menjadi sosok yang tepat untuk memperkuat skuadnya agar bisa bersaing dengan raksasa Inggris lainnya.(ST)

3

No Responses

Write a response