Sterling Akhirnya Dirinya Jelas Membela City

Akhirnya selesai juga masalah Sterling yang terus di incar oleh klub lain sehingga membuat klub harus memikirkan bagus-bagus baru menjual pemain yang di inginkan oleh klub lain. Begitu memberikan harga tinggi yang membuat klub lain yang sulit untuk penuh semua keinginan dari Liverpool. Dengan harga tinggi akhirnya hanya klub City yang bisa sanggup mempenuhi semua persyaratan dari City dengan harga 50 juta pound.

Padahal tawaran ini yang sudah berjalan cukup lama karena untuk pemain yang berusia 21 tahun ini dengan harga 50 juta pound merupakan harga yang tinggi sekali sehingga banyak klub lain yang mengundulkan diri dan tidak mau membahas lagi masalah transfer Sterling. Jadi dengan harga tinggi yang mengatakan bahwa City yang berhak mendapatkan Raheem yang menjadi pemilik baru.

Jadi begitu mencapai kata kesepatakan dari kedua klub bahwa City yang tidak mau tunggu lama lagi karena waktu sudah tidak lama lagi buat Sterling untuk melakukan persiapan untuk persaingan barunya. Jadi dari City langsung memberikan kontrak kepadanya dengan harga yang tidak di permasalahkan oleh Sterling yang langsung di tanda tangan olehnya yang sudah sah menjadi milik City.

Dengan keberhasilan klub yang harus kehilangan banyak dana hanya mendatangkan satu pemain tapi dengan harga mahal ini bahwa pelatih sangat yakin kepadanya bisa membuat klub menjadi lebih tajam lagi. Dengan kedatangnya yang tinggal beberapa langkah lagi yang sudah pasti berada di City. Jadi saat ini yang sudah menjalankan tes medis yang tinggal tunggul hasil yang di berikan oleh para tim medis.

Kalau sudah di nyatakan lulus dari tes medis jadi semua persyartan yang sudah berjalan dengan lancar. Dengan kondisi tubuhnya bahwa untuk masalah tes medis yang tidak akan menghambat perjalannya ke City. Semua ini yang di lakukan oleh klub karena merasa ada sedikit kecewa dengan kelakukan nya yang di buat pada waktu melakukan latihan untuk persiapan melakukan pertandingan persahabatan yang tidak hadir dalam latihan sehingga klub merasa kecewa.

Ternyata tidak hanya itu saja bahwa Sterling yang banyak sekali mendapatkan kritikan tajam atas sikapnya yang tidak melakukan latihan yang menggunakan alasan bahwa dirinya sedang tidak sehat jadi tidak bisa mengikuti latihan. Jadi keinginan yang sudah di selesaikan oleh pihak klub Liverpool yang mengatakan bahwa tidak takut dengan kehilangan pemain bintangnya.(ss)

1

No Responses

Write a response